Sukses

Top 3: Singkatan Nama-Nama Kota Nyeleneh ala Warganet

Artikel tentang singkatan nama-nama kota di Indonesia yang dibuat warganet menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kalian pengguna jejaring sosial tentu sering menemukan twit-twit kocak ala warganet ya. Ya, bukan warganet Indonesia namanya jika tak suka membuat twit nyeleneh yang mengocok perut kita.

Baru-baru ini warganet beramai-ramai membuat singkatan nyeleneh tentang nama-nama kota di Indonesia yang ujungnya bikin baper.

Artikel tentang singkatan nama-nama kota di Indonesia yang dibuat warganet menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yaitu tentang potret rumah megah Crazy Rich Surabayan yang tengah viral. Sedangkan artikel ketiga terpopuler yaitu 6 trik agar terlihat sempurna ketika difoto.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Singkatan Nama-Nama Kota di Indonesia ala Warganet, Ujungnya Bikin Baper

Kalian tentu tahu bahwa warganet Indonesia memiliki tingkat kreativitas tinggi. Tak sedikit dari mereka yang membuat cuitan-cuitan nyeleneh dan lucu yang mampu mengocok perut kita.

Berbagai hal pun bisa dibuat menjadi lelucon yang tentunya mampu menghibur warganet lain yang membacanya. Kali ini warganet beramai-rami membuat ‘plesetan’ dari nama-nama kota di Indonesia yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Tak jarang plesetan tersebut juga membuat baper pada akhirnya.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bikin Melongo, Begini Potret Rumah Super Megah Crazy Rich Surabayan

Nama pasangan Jusup Maruta dan Clarissa Wang memang tengah menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Pasangan kekasih yang akan melangsungkan pernikahan super mewah pada 1 Desember mendatang di Nusa Dua Bali ini disebut-sebut sebagai Crazy Rich Surabayan.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Wajib Dicoba, 6 Trik agar Terlihat Sempurna Saat di Foto

Ketika berfoto, setiap orang tentu ingin mendapatkan hasil yang sempurna. Terlebih lagi jika foto tersebut akan dilihat oleh banyak orang. Tak jarang kalian berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil foto yang bagus.

Tak jarang yang memperhatikan penampilan sebelum berfoto. Namun, banyak yang tidak menyadari bahwa tak hanya penampilan saja, tapi pose tubuh juga tak kalah penting ketika berfoto.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.