Sukses

Dijamin Ampuh, Ini Cara Mudah Turunkan Berat Badan 4,5 Kg dalam Seminggu

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar orang, baik wanita maupun pria tentu ingin memiliki bentuk tubuh dan berat badan ideal. Cara yang biasanya dilakukan adalah dengan diet atau mengatur pola makan.

Namun sayangnya, belum banyak yang tahu cara diet yang efektif untuk menurunkan berat badan. Hal tersebut membuat banyak orang yang menjalankan diet namun sia-sia. Bisa jadi mereka mengatur pola makan dengan cara yang salah. Seperti tak mengonsumsi makanan sehat dan segar, seperti buah-buahan, sayur, dan tak diimbangi dengan olah raga secara teratur.

Padahal ada cara diet yang dijamin ampuh dan aman menurunkan berat badan. Bahkan hanya butuh waktu selama tujuh hari saja, kalian akan melihat serta merasakan perubahan yang signifikan pada tubuhmu. Tak tanggung-tanggung, kalian juga bisa menurunkan berat badan sebanyak 4,5 kilogram hanya dalam seminggu dengan cara ini. Seperti apa ya?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program diet ampuh turunkan 4,5 Kg dalam seminggu

1. Hari pertama

Pertama, usahakan konsumsi makanan yang rendah gula, seperti apel, pomegranat, atau buah-buah yang kalian sukai. Kemudian kalian minum air putih sebanyak 12 gelas dalam satu hari. Tapi ingat, kalian harus menghindari buah pisang yang mengandung banyak gula.

2. Hari kedua

Hari kedua kalian hanya dianjurkan makan sayur-sayuran, dan makan kentang rebus. Kalian juga bisa mengonsumsi salad berisi sayur-sayuran yang kalian sukai. Jangan lupa untuk selalu minum 12 gelas air putih.

3. Hari ketiga

Hari ketiga kalian hanya boleh makan buah, sayur, dan minum air putih sebanyak 12 gelas. Tapi kalian tidak boleh mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat, atau mengandung kadar gula yang tinggi, seperti kentang dan pisang.

4. Hari keempat

Makanlah pisang sebanyak 8 buah dan kalian juga bisa mengonsumsi sup yang berisi sayur-sayuran. Kemudian minum tiga gelas susu, dan 12 gelas air putih.

5. Hari kelima

Di hari kelima, minumlah setidaknya 10 gelas air putih dalam sehari. Kemudian makanlah nasi (secukupnya) dengan sup sayur, buah apel, jeruk, enam buah tomat ceri, dan anggur.

6. Hari keenam

Hari keenam, kalian bisa mengonsumsi tiga kali sup sayur dan sedikit nasi, kemudian minum setidaknya 10 gelas air putih dalam sehari.

7. Hari ketujuh

Di hari ketujuh kalian bisa mengonsumsi nasi dan sup sayur. Diimbangi semangkuk salad, dan minum satu gelas jus buah serta 10 gelas air putih.

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.