Sukses

Duh, Bukannya Seram Poster Film Horor Ini Justru Bikin Gagal Fokus

Liputan6.com, Jakarta Film bergenre horor menjadi salah satu genre yang digemari banyak orang. Tak hanya bikin deg-degan, film horor juga kerap kali memacu adrenalin. Apalagi jika terdapat sosok hantu menyeramkan yang membuat bulu kuduk berdiri.

Hingga kini negara Thailand terkenal dengan produksi film horor yang sangat menyeramkan. Ya, ada ratusan hingga ribuan judul film horor yang berasal dari Negeri Gajah Putih itu. Baru-baru ini sedang viral di media sosial sebuah poster film horor Thailand.

Film tersebut berjudul Take Me Home yang dibintangi oleh aktor ternama Thailand Mario Maurer. Film ini nyatanya menjadi film horor popular pada tahun 2016 lalu namun meski sudah lama tayang poster film ini kembali menjadi sorotan publik.

Memang posternya terlihat seram dengan menampilkan banyak tangan yang sedang memegangi seorang pria. Namun ada satu tangan yang justru bikin orang yang melihat gagal fokus. Banyak netizen yang dibuat tertawa sekaligus ngilu melihatnya.

2 dari 2 halaman

Diedit

Poster yang viral tersebut diunggah oleh akun twitter @Diggie_isback. Banyak yang mengaku salah fokus melihatnya.

"Bukan punya q tapi kenapa q yg ngilu," ujar akun @tiaraels.

"Hantu kremez," tulis @ftrtyaa.

"Hantu mesum..hehe," ungkap akun @Notorious_Fakry.

Meski begitu, nyatanya poster tersebut telah diedit oleh salah satu netizen. Kenyatannya pada poster asli tak ada tangan yang memegang salah satu bagian vital di tubuh pemeran utama film tersebut.

Reporter: Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Iseng Lihat Apartemennya di Google Street, Wanita Temukan Hal Tak Terduga
Artikel Selanjutnya
Syuting Film The Nun, Sutradara Bertemu Hantu Sungguhan