Sukses

Diam-Diam Ngintip Jonatan Christie Tanding, Aksi Lucu Kevin Viral

Momen ketika Jonatan Christie bertanding di lapangan bulutangkis Asian Games 2018, ternyata membuat rekannya, Kevin Sanjaya penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Atlet bulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie dan Kevin Sanjaya memang tengah menjadi perbincangan viral. Keduanya berhasil meraih medali emas cabang olahraga bulu tangkis tunggal putra dan ganda putra di Asian Games 2018.

Kini apa pun yang dilakukan Jonatan Christie dan Kevin tentu menjadi sorotan banyak pasang mata. Seperti tingkah laku Kevin yang satu ini. Kevin tertangkap kamera sedang mengintip Jonatan yang tengah bertanding melawan Nishimoto Kenta, Senin (27/8/2018).

Kelakuan iseng pria kelahiran Banyuwangi, 23 tahun yang lalu itu berhasil diabadikan oleh salah satu penonton di Istora Senayan.

Video tersebut pun kemudian diunggah kembali oleh akun Twitter @askmenfess2. Dalam video yang hanya berdurasi 7 detik itu, terlihat Kevin yang mengintip dan menyaksikan Jonatan Christie atau akrab disapa Jojo itu dari balik tirai hitam.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Pada video yang sudah ditonton lebih dari 15 ribu kali itu, Kevin tampak begitu serius dan menikmati pertandingan sengit yang dilakukan Jojo saat itu. Bahkan keberadaan pebulu tangkis yang dipasangkan dengan Marcus Gideon itu tidak disadari oleh orang-orang di sekelilingnya.

[Askmf] Kevin memantau muridnya berlaku tengil di lapangan 😂"Ayo Jo jangan lupa harus tengil""Jangan lupa lepas baju nak""Yak! Bagus ngepel lantai!"pic.twitter.com/mQuYOfOUMN

— askMF 🇮🇩 (@askmenfess2) August 27, 2018

Kelakuan iseng Kevin itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang merasa gemas dengan apa yang dilakukan Kevin saat itu.

"Gemes bat kevin," komentar akun @hutameey. "Kenapa gemes banget si kepinnnn," tulis akun @deeanansh.

"Sukamuljo ngapain sih gemes amat," kata akun @kfcayamcrispy.

"Ngintip2 kaya bocah mau pentas," pungkas akun @sapimelotot.

"NGINTIP AJA TENGIL, GEMAAAAS," komentar akun @paanciy.

"Ni bocah kayak ngintip panggung agustusan," tulis akun @wahyuufebrian.

"Itu mba2 gak sadar apa di belakang ada kevin haha.. kan mayan bisa putu bareng..," ujar akun @2ndworld.

Nah, aksi ngintip yang dilakukan Kevin sangat menggemaskan ya. Bagaimana menurutmu?

Reporter:

Annisa Amalia Hapsari

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.