Sukses

Selain Kylie Jenner, Tarif Endorse 10 Selebritas Ini Tak Kalah Fantastis

Hanya cukup memasarkan barang di jejaring sosial mereka, para seleb ini bisa dapat uang miliaran.

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena kemajuan teknologi sekarang ini sepertinya tidak hanya memberikan kemudahan untuk kita dalam berkomunikasi. Malahan, bagi artis dan selebgram, semakin mudah bagi mereka untuk mendapatkan uang dari endorse.

Endorse sendiri tidak hanya memberikan pihak artis barang yang mereka kenalkan, tetapi juga keuntungan lain seperti uang. Tanpa harus repot bekerja keras, tentu endorsment banyak diminati orang. Untuk bisa menarik minat perusahaan agar menawarkan endorse, tentu kamu perlu memiliki banyak follower di jejaring sosial.

Seperti Kylie Jenner, yang memiliki pengikut hingga lebih dari 111 juta orang di Instagram. Hal itu tentu menjadi keuntungan baginya untuk memiliki tarif yang tinggi untuk endorse.

Malahan, ia mencapai rekor terbaru tidak hanya sebagai miliuner termuda, tapi juga memiliki tarif harga yang paling tinggi untuk endorse, mencapai 1 juta dolar atau setara dengan Rp 14,4 miliar.

Tapi selain Kylie Jenner, Hopper HQ telah meranking 10 seleb yang menduduki daftar tarif endorse termahal. Penasaran siapa saja seleb yang memiliki harga termahal untuk endorse? Ini ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Kylie Jenner

Tentu saja Kylie menempati urutan paling atas. Selain dari Kylie Cosmetic, dari endorse Instagram-lah pendapatan Kylie berasal.

3 dari 11 halaman

2. Selena Gomez

Ingin dagangan kalian ada di galeri instagram Selena Gomez? Siapkan dana 800 ribu dolar atau setara dengan 11,5 miliar rupiah.

4 dari 11 halaman

3. Cristiano Ronaldo

Daftar ini tak hanya didominasi seleb dari dunia hiburan. Si seksi Cristiano Ronaldo menempati posisi ketiga. Diperkirakan ia memperoleh 750 ribu dolar atau setara dengan 10,8 miliar rupiah per unggahan Instagram.

5 dari 11 halaman

4. Kim Kardashian

Meski menyandang julukan ratu media sosial, ternyata Kim hanya menduduki posisi keempat. Meski demikian, ia masih mematok harga sekitar 10,4 miliar rupiah sekali unggah. Bisa beli rumah seisinya ya.

6 dari 11 halaman

5. Beyonce

Queen Beyonce tak kalah dalam urusan media sosial. Ia menempati urutan kelima dengan perkiraan tarif endorse 10,1 miliar rupiah sekali unggah.

7 dari 11 halaman

6. The Rock

Ternyata tak hanya badan The Rock yang besar. Tarif endorsenya juga besar banget! Perlu 9,3 miliar bagi brand untuk memasang produknya di Instagram The Rock.

8 dari 11 halaman

7. Justin Bieber

Meniti karir sejak masih kanak-kanak, kini Justin Bieber telah menjadi popstar paling berpengaruh. Dengan 100 juta followers, ia mematok 9,1 miliar rupiah perunggahan Instagram.

9 dari 11 halaman

8. Neymar Jr.

Pesona Neymar tak hanya menawan di lapangan bola. Pesona pria ini juga menawan di Instagram. Menempati posisi kedelapan, ia mematok 8,6 sekali unggah.

10 dari 11 halaman

9. Leonel Messi

Leonel Messi mungkin tak rajin update instastory. Namun, dengan 95.3 juta followers, ia bisa menghasilkan 7,2 miliar rupiah sekali unggah.

11 dari 11 halaman

10. Kendall Jenner

Diawali Kylie, ditutup dengan Kendall. Daftar 10 seleb terkaya di Instagram ini masih didominasi klan Kardashian-Jenner. Kendall sendiri mematok 7,2 miliar perunggahan. Ia kalah dari Messi karena memiliki followers lebih sedikit.

Duh bikin iri banget ya. Karena reputasi mereka terkenal di jejaring sosial dan segala sektor yang mereka geluti, menjadi mudah bagi para seleb ini untuk mendapatkan uang miliaran secara mudah dengan hanya endorse.

Reporter:

Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.