Sukses

Ngeri, Beredar Video Serangan Pria Zombie di Rusia

Sebuah video yang menunjukkan pria bertingkah mirip zombie menjadi viral.

Liputan6.com, Jakarta Banyak dari kalian tentu pernah menonton film zombie yang menakutkan. Pernahkah kalian berpikir bagaimana jadinya jika sosok zombie yang mengerikan tersebut ada di kehidupan nyata? Tentu kalian berpikir hal tersebut sangat mustahil. Tapi kalian dijamin akan berubah pikiran setelah menonton video ini.

Ya, sebuah video yang direkam di Rusia baru-baru ini menjadi viral lantaran menunjukkan sosok pria yang bersikap mirip zombie. Awalnya video yang direkam dari dalam mobil menunjukkan seorang pria bertelanjang dada menyebrang di sebuah jalan raya di daerah Krasnoyarsk, Rusia.

Ketika mobil tersebut memberikan klakson, pria tersebut bukannya minggir dari jalan dan malah menabrakkan diri ke mobil tersebut. Keanehan tak berhenti di situ, ketika mobil berhenti pria tersebut seperti ingin menyerang orang di mobil tersebut dan mengeluarkan suara aneh mirip seperti sosok zombie pada serial TV.

Hal ini tentu membuat orang yang melihatnya bergidik ngeri, apalagi dengan suara pria tersebut yang benar-benar mirip zombie. Tentu banyak yang berpikir, apakah benar zombie ada di kehidupan nyata?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zombie Sungguhan?

Video ini sontak menjadi viral dan memicu banyak komentar netizen.

“Zombie sedang menyebar ke seluruh kota” kata seorang netizen pada video tersebut.

 Meski begitu tak sedikit yang berpikir bahwa pria tersebut hanya mabuk.

“Saya pikir dia hanya mabuk saja” Ungkap netizen tersebut.

Namun nyatanya, keanehan sikap pria tersebut bukanlah tanpa alasan. Pria yang tak diketahui identitasnya itu dikabarkan sedang kabur dari tim paramedis yang menanganinya. Pria tersebut nampak mengidap kelainan jiwa pada dirinya. Dia lantas ditangkap kembali oleh tim dan psikiater.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.