Sukses

Lagi, Anak Babi Berwajah Mirip Manusia Gegerkan Warga

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang menunjukkan seekor anak babi di Tiongkok, berwujud aneh baru-baru ini menjadi perbincangan viral. Pasalnya, anak babi tersebut tak terlihat seperti anak babi pada umumnya. Video yang diambil di Kota Jiangmen, Provinsi Guangdong, ini memperlihatkan seseorang memegang anak babi aneh tersebut.

Wajah anak babi itu tampak seperti tak terbentuk dengan sempurna selayaknya anak babi pada umumnya. Bahkan, bayi babi itu terlihat seperti hasil rekayasa genetik atau mutasi. Hewan kecil berwarna merah muda itu memiliki wajah yang terlihat seperti manusia.

Dengan mulut yang terus terbuka, anak babi itu tak mengeluarkan suara sedikit pun. Tubuhnya tampak sangat lemah dan seperti tak memiliki tenaga sama sekali. Dikutip Mirror, Senin (9/7/2018), sayangnya anak babi itu hanya mampu bertahan hidup dua hari saja.

Hingga kini video itu telah viral dan menjadi perbincangan publik. Hal ini semakin menambah jumlah kelahiran anak babi aneh yang terlihat bak mutan. Banyak yang bertanya-tanya sebenarnya apa yang menyebabkan anak babi tersebut lahir tak sempurna.

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama

Nyatanya kasus kelahiran anak babi aneh ini bukanlah kalia pertama terjadi. Sebelumnya penampakan anak babi aneh di Tiongkok pernah viral. Pasalnya, selain memiliki wajah seperti manusia, anak babi aneh tersebut memiliki penis di dahinya.

Dengan tali pusar masih melekat di perutnya, bayi itu terlihat menjulurkan lidahnya. Seolah-olah berusaha untuk mencari susu sang induk. Hewan yang terlihat seperti mutan itu terlahir di sebuah desa di Tiongkok, yang tak disebutkan namanya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Cek Fakta: Penjelasan di Balik Foto Bayi Mirip Babi yang Kembali Viral