Sukses

5 Fakta Iko Uwais dalam Wu Assassins, Serial TV Hollywood Terbaru yang Ia Bintangi

Nama Iko Uwais kembali bergaung di kancah dunia. Ia terlibat dalam serial terbaru Netflix

Liputan6.com, Jakarta - Nama Iko Uwais kembali bergaung di kancah dunia. Kali ini, aktor yang terkenal berkat aktingnya di The Raid itu akan tampil dalam serial berjudul Wu Assassins.

Dalam film tersebut, posisi suami Audy Item ini cukup penting. Berikut fakta-fakta terkait Wu Assassins yang dibintangi Iko Uwais tersebut.

1. Menjadi seorang koki

Dalam Wu Assassins, Iko Uwais memerankan tokoh bernama Kai Jin yang berprofesi sebagai seorang koki sekaligus pembunuh bayaran. Kai harus berpetualang untuk mengumpulkan kekuatan kuno triad agar bisa mengembalikan keseimbangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Penuh aksi laga

Film serial ini sendiri nantinya akan bergenre drama kriminal. Syutingnya akan bertempat di daerah pecinan San Francisco, AS. Tentu saja, Iko Uwais akan menampilkan berbagai adegan berbahaya sesuai keahliannya.

 

3 dari 5 halaman

3. Menjadi produser

Selain berperan di dalam filmnya, Iko Uwais juga akan menjadi produser, pimpinan koreografer bela diri, serta koordinator stunt.

 

4 dari 5 halaman

4. Serial original Netflix

Terkenal sebagai salah satu media streaming yang menyediakan berbagai genre film dan serial yang hits, Wu Assassins akan menjadi salah satu serial yang dibuat langsung oleh Netflix. Semoga film ini menuai sukses seperti Stranger Things, Glow, House of Cards, dan film-film original Netflix lainnya yang telah lebih dulu menuai kesuksesan.

 

5 dari 5 halaman

5. Akan mengudara sebanyak 10 episode

Diproduksi oleh Nomadic Pictures Entertainment, rencananya Wu Assassins akan tayang sebanyak 10 episode. Kini serial ini masih dalam masa casting untuk mencari wajah-wajah baru.

Penulis: Laksa Mahardikengrat

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.