Sukses

Fakta dalam Kasus Pelecehan Via Vallen

Ada sejumlah fakta yang terungkap dalam kasus pelecehan terhadap Via Vallen, apa sajakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen akhirnya buka suara perihal kronologi dirinya merasa dilecehkan oleh seorang pesepak bola asing asal klub Persija Jakarta. Netizen menduga pesepak bola tersebut berinisial MS, namun belakangan netizen mulai berani menyebutnya dengan nama Marco Simic.

Perihal hubungan Marco Simic dan Via Vallen pun kemudian dipertanyakan. Sebab, ada rekaman video yang beredar di situs berbagi video, Via Vallen dan Marco Simic sedang joged bersama.

Baca Juga

  • Dilecehkan Pemain Bola, Via Vallen Diminta Untuk Bersabar
  • Gosip Terkini: Mulan Jameela, Via Vallen, Olla Ramlan
  • Klarifikasi Via Vallen Soal Chat Mesum Pesepakbola Ternama Diwarnai Kericuhan

 

Namun netizen mengungkapkan, jika berjoged bersama dalam sebuah acara besar, belum tentu Via Vallen mengenal Marco Simic. Sementara itu Via juga menegaskan, dirinya memang tidak mengenal pesepak bola asal klub Persija Jakarta tersebut.

Ada lima fakta yang terungkap dari kasus pelecehan terhadap Via Vallen. Apa saja fakta tersebut? Simak hanya << DI SINI >>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.