Sukses

Tak Diizinkan ke Toilet Restoran, Wanita Ini Nekat BAB Sembarangan

Gara-gara dilarang ke toilet restoran, wanita ini BAB di restoran dan lemparkan kotorannya ke pegawai yang bertugas.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah rekaman CCTV baru-baru ini membuat heboh publik Kanada. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita denga sengaja buang air besar di lantai restoran Tim Hortons, Kanada dan melemparkannya kepada pegawai restoran yang sedang bertugas.

Video tersebut pun beredar hingga menjadi perbincangan viral warganet, bagaimana bisa wanita itu melakukan hal yang amat menjijikan tersebut.

Dilansir Boldsky, wanita yang tak diketahui identitasnya itu terlihat beradu mulut dengan pegawai restoran di meja kasir. Hingga akhirnya si wanita terlihat melepaskan jaket yang diikatkan di pinggangnya. Kemudian dia bergerak mundur dan menurunkan celananya. Lalu dalam hitungan detik saja, wanita itu terlihat buang air besar di lantai restoran.

 

Tak cukup sampai di situ, wanita tersebut lantas melemparkan kotorannya ke arah sang pegawai. Beruntung dirinya segera menjauhi wanita tersebut.

Tak hanya sekali, wanita itu juga mengelap tangannya dengan tisu dan kembali melemparkan tisu bekas kotorannya tersebut ke pegawai malang itu. Tentu saja pengunjung restoran sangat terganggu dengan tingkah si wanita.

Rupanya peristiwa tersebut berawal ketika si wanita dan karyawan restoran adu mulut. Hal ini lantaran si wanita ingin menggunakan kamar kecil restoran tersebut, sayangnya karyawan restoran itu tak mengijinkannya. Hal ini bukan tanpa alasan, rupanya wanita tersebut pernah memiliki catatan kelakuan yang buruk di masa lalu dan pihak restoran pun khawatir akan keselamatan staf dan pengunjung restoran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sidang

Kepolisian setempat akhirnya menahan wanita tersebut, hanya saja polisi akhirnya membebaskannya kembali lantaran dirinya berjanji akan menghadiri sidang atas insiden ini. Di persidangan barulah polisi dapat meninjau apakah si wanita ini akan dituntut atau tidak.

Hingga kini videonya terus beredar luas di media sosial dan  tak hanya publik Kanada, video ini juga disorot warganet di berbagai belahan dunia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.