Sukses

Top 3: Kabar Pasangan SMA yang Pernah Viral, Video Ciuman Lucinta Luna dan Kevin Hillers

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu ada pasangan SMA yang sempat viral di media sosial. Mereka berdua adalah Aditya Prayoga dan Azhari Irsalna asal Purwakarta. Hubungan pasangan itu viral karena komentar negatif warganet yang mengejek penampilan Azhari.

Mereka berdua mulanya dianggap tidak serasi karena wajah Azhari yang kurang cantik. Sang pacar, Aditya geram dengan komentar tersebut dan berusaha membela pacarnya.

Meski diadang dengan komentar semacam itu, ternyata hal tersebut tak mampu menggoyahkan hubungan kedua pasangan tersebut. Malahan hingga saat ini keduanya masih berpacaran.

Artikel tentang pasangan Aditya dan Azhari yang pernah viral itu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler ditempati dengan beredar video ciuman Lucinta Luna dengan Kevin Hillers. Sedangkan artikel tentang Bude Sumiyati, sosok bidadari kocak yang bikin warganet tertawa menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ingat Pasangan yang Sempat Viral Ini? Begini Hubungan Mereka Sekarang

 

 

Pasangan Aditya Prayoga dan Azhari Irsalna sempat viral di media sosial lantaran balasan komentar Aditya terhadap warganet yang menghina pacarnya.

Hal tersebut membuat Aditya geram dan membalas komentar dengan secara bijaksana. Reaksi Aditya yang membuat warganet simpati dengan pasangan ini. Lalu bagaimana kondisi hubungan mereka saat ini?

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Beredar Video Ciumannya dengan Lucinta Luna, Kevin Hillers Dituding Numpang Tenar

Video Lucinta Luna dan Kevin Hillers berciuman sedang menjadi pusat perhatian publik. Pada video yang telah ramai beredar di media sosial tersebut, terlihat lelaki mirip Kevin Hillers dan Lucinta Luna berciuman di atas ranjang.

Mengetahui hal tersebut, Kevin segera membuat klarifikasi melalui akun instagramnya. Dirinya juga mengakui sebagai korban dari tersebar luasnya video bersama Lucinta Luna tersebut. Kevin mengaku bahwa tak tahu jika adegan mesranya tersebut ternyata direkam.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Bude Sumiyati, Sosok Bidadari Kocak yang Bikin Warganet Terus Tertawa

Sesudah nama Mimi Peri ramai menjadi hiburan netizen, kini muncul sosok Bude Sumiyati yang meramaikan jejaring sosial. Bagi para pengguna Twitter, nama Bude Sumiyati bukan lagi hal yang asing.

Namun, setelah lama berkiprah menghibur warganet di Twitter, wanita berbadan tambun itu juga punya akun Instagram. Meski sering dibuat gagal paham setelah baca captionnya di jejaring sosial. Tulisan Bude Sumiyati mampu membuat kita tertawa ngakak. Bagaimana sosoknya ? Ini dia.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.