Sukses

Main Gim Tanpa Henti, Wanita Ini Tempelkan Lem Tikus di Wajah Suami

Seorang wanita memilih cara ektrem dengan menempelkan lem tikus di wajah suaminya agar berhenti bermain gim Mobile Legend.

Liputan6.com, Tiongkok - Bermain gim online memang membuat ketagihan. Hal tersebut juga dirasakan seorang pria dari Tiongkok. Namun nahas, gara-gara keranjingan gim Mobile Legend, pria itu harus menerima pelajaran dari istrinya.

Wanita yang tak diketahui identitasnya itu memutuskan untuk menempelkan lem tikus di wajah suaminya. Hal tersebut dilakukannya setelah dia tak mampu menahan kesabaran karena suaminya telalu terobsesi dengan permainan tersebut.

Melansir Mynewshub, Senin (12/3/2018), saat kejadian itu berlangsung, wanita itu terlihat memegang selembar kertas yang diyakini telah dilapisi dengan lem tikus. Dia bahkan tak ragu menempelkan kertas berbalut lem tikus ke wajah suaminya.

Tindakan istrinya tentu membuatnya tekejut. Pria itu bahkan langsung berhenti memainkan gim dan melempar gawainya. Saking merekatnya lem tersebut pada wajahnya, dia bahkan mencoba sekuat tenaga untuk melepaskan lem berbalut lem tikus tersebut.

Meski aksi wanita itu dianggap keterlaluan, tapi wanita itu tampak tak menyesal bahkan menertawakan suaminya. Wanita itu merasa puas karena berhasil menghentikan suaminya bermain gim Mobile Legend.

Dia juga tampak tidak membantu suaminya melepaskan lem tersebut pada wajah suaminya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Peristiwa tersebut bahkan mampu menarik perhatian para pengguna jejaring sosial, khususnya para kaum hawa. Mereka merasa terhibur dengan aksi yang dilakukan wanita itu.

Namun, adapula warganet yang terinspirasi dengan cara ekstrem yang dilakukan wanita itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.