Sukses

Misteri Wanita yang Tinggal Bersama Jasad Ibunya Selama 30 Tahun

Liputan6.com, Ukraina - Seorang wanita dari Ukraina, tiba-tiba menghebohkan warga setempat. Dia ternyata tinggal bersama jasad ibunya yang telah meninggal 30 tahun lalu tanpa diketahui oleh siapapun.

Wanita yang kini berumur 77 tahun itu memang dikenal tidak pernah berbicara dengan tetangganya. Maka tak heran jika keberadaan jasad ibunya di rumah tersebut tak diketahui warga sekitar.

Wanita itu juga mengalami kondisi yang memprihatinkan. Kedua kakinya mengalami kelumpuhan sehingga dia tak bisa melakukan berbagai aktivitas layaknya orang pada umumnya.

Meski dia tak pernah mau bergaul dengan tetangganya, tapi mereka tetap membantu dengan memberinya makanan. Biasanya tetangganya akan meletakkan makanan di pintu rumahnya. Lalu, wanita itu akan mengambil makanan tersebut.

2 dari 2 halaman

Ini yang Ditemukan Pihak Berwenang

Namun, suatu hari makanan yang diberikan tetangga tak diambil. Warga pun segera melaporkan hal tersebut ke pihak berwenang.

Tak lama pihak berwenang datang dan terpaksa mendobrak pintu rumah wanita itu. Rumah tersebut tampak kotor, tidak memiliki pasokan air, gas atau listrik. Namun, polisi terkejut ketika melihat jasad wanita tergeletak di sofa.

"Wanita itu tinggal sendiri dan tidak pernah berbicara dengan tetangganya. Dia juga tidak pernah membuka pintu depan," kata polisi setempat, seperti melansir Mynewshub, Rabu (28/2/2018).

Kini kerangka ibu wanita itu dibawa untuk dilakukan pemeriksaan.

"Tak ada yang mengira dia tinggal dengan jasad ibunya selama puluhan tahun. Jasad ibunya kemudian diambil untuk pemeriksaan forensik, saat wanita itu dirawat di rumah sakit," lanjut polisi itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
India hingga Gunung Everest, Jasad Misterius Kerap Ditemukan di 5 Tempat Ini