Sukses

Ingin Jadi Miliarder Dadakan? Yuk, ke Bandara Changi Singapura

Liputan6.com, Singapura - Bandara Changi Singapura memiliki agenda tahunan "Be a Changi Millionaire" yang akan memberikan hadiah 1 juta dolar Singapura atau setara dengan Rp 9,9 miliar dan sedan Volvo S90 T5 bagi para pengunjung yang berhasil mengikuti undian atau lucky draw.

Program yang telah berjalan sejak 2010 itu memang terbilang sukses. Maka tak heran jika tiap tahunnya, pengunjung yang mengikuti promosi belanja di Bandara Changi makin bertambah.

"Ini adalah kali kedelapan 'Be a Changi Millionare' digelar. Tentu kami menginginkan sesuatu yang berbeda hadir bagi para pengunjung," kata Edwin Lim, General Manager Marketing & Advertising Changi Airport, saat ditemui di Bandara Changi, Sabtu (20/1/2018).

Jika ingin berpartisipasi dalam program ini, pengunjung Bandara Changi harus makan atau belanja dengan minimal 50 dolar Singapura atau setara dengan Rp 500 ribu. Makin tinggi nilai berbelanja, semakin banyak pula kesempatan menangnya.

"Simpel, jika kita menghabiskan 50 dolar, maka kita mendapat satu kesempatan. Jika menghabiskan 200 dolar, kamu akan mendapatkan 100 peluang," ucap Edwin Lim.

 

1 dari 2 halaman

8 Kandidat Pemenang

Nantinya, akan ada delapan kandidat pemenang "Be a Changi Millionare" yang akan berkompetesi memenangkan hadiah menggiurkan tersebut.

Dalam Changi Millionaire tahun 2017, ada tiga warga negara Indonesia yang berkesempatan memenangkan 1 juta dolar Singapura. Mereka adalah Burhanuddin Hassan, Stan Lie Iwan Suryan, dan Oddie Rehatta.

Mereka akan berkompetisi dengan finalis lainnya yang berasal dari Tiongkok dan Singapura dalam kontes "Be a Changi Millionaire" pada Minggu (21/1/2018).

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Emirates Siap Terbang Perdana Rute Dubai-Bali-Auckland, Cek Harga Tiketnya
Artikel Selanjutnya
AirAsia Bakal Tambah Tiga Pesawat Baru Airbus A320