Sukses

Tiga Sop Ayam Murah dan Enak, Mana yang Terbaik?

Liputan6.com, Jakarta Makanan sederhana berupa potongan ayam yang disajikan dengan kuah yang nikmat memang paling cocok untuk dijadikan menu sarapan, sebelum memulai aktivitas di pagi hari. Namun berbeda dengan tiga kedai sop ayam yang akan dibahas dalam artikel ini. Sop Ayam Pak No Solo dan Sop Ayam Pak Min.

Ketiga kedai sop ayam ini menyajikan menu sop ayam yang tidak hanya sekadar cocok untuk dijadikan menu sarapan, namun juga istimewa. Berikut ulasannya.

1 dari 4 halaman

Sop Ayam Pak No Solo

Sop Ayam Pak No Solo menyajikan menu sop ayam dengan pilihan bagian ayam yang sangat lengkap. Mulai dari daging, kulit, bagian kepala, sayap, paha, dada, ceker, brutu, sampai uritan, semuanya lengkap ada di kedai sop ini. Kedai sop yang satu ini menawarkan berbagai menu sop ayam tadi pun dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp 15.000,- sampai dengan Rp 28.000,-.

Satu hal yang menjadi khas kedai Sop Ayam Pak No Solo ini adalah keripik tempe yang selalu hadir untuk melengkapi sop ayam favoritmu. Sop Ayam Pak No Solo ini pun sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di mana-mana.

2 dari 4 halaman

Sop Ayam Pak Min Klaten

Sop Ayam Pak Min Klaten yang cabangnya juga tersebar di mana-mana ini menyajikan berbagai pilihan menu sop ayam dengan harga yang sangat terjangkau. Cocok untuk para mahasiswa. Sop Ayam Pak Min Klaten ini menawarkan berbagai menu sop ayam yang juga tak kalah lengkap, mulai dari daging, kulit, bagian kepala, sayap, paha, dada, ceker, leher, ati ampela, tepong, brutu, sampai uritan, dengan kisaran harga mulai dari Rp 8000,- hingga Rp 21.000,-. Setiap menu sop ayam yang ditawarkan pun sudah disajikan lengkap dengan nasi putih.

 

3 dari 4 halaman

Sop Ayam Pak Dhi

Sop Ayam Pak Dhi yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan ini menyajikan berbagai pilihan menu sop ayam dengan kisaran harga Rp 18.000,- sampai Rp 22.000,-. Menu sop ayam yang disajikan pun banyak ragamnya. Mulai dari daging, kulit, bagian kepala, sayap, paha, dada, ceker, leher, ati ampela, tepong, brutu, sampai uritan. Kedai sop yang satu ini juga menyediakan sate usus ayam, tempe dan tahu, dan perkedel untuk melengkapi menu sop ayam favoritmu.

Mana dari tiga soto ini yang paling enak dan jadi favoritmu? 

 

Penulis:

Alca Octaviani

Reporter Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Lima Negara yang Tak Bisa Lepas dari Beras
Artikel Selanjutnya
SuperAnt Indonesia, Platform Digital untuk UKM