Sukses

Makan Pizza Tiap Hari, Tubuh Pria Ini Tetap Seksi, Rahasianya?

Liputan6.com, Jakarta Tubuh ideal merupakan idaman bagi setiap orang. Banyak orang yang konsisten menjaga tubuh idealnya. Salah satunya dengan menjaga pola makanan atau menghindari makanan cepat saji.

Berbeda dengan pria yang bernama Brian Northrup asal New Jersey alias "Lord of Pizza". Dia menyatakan bahwa orang-orang masih bisa menurunkan berat badan saat menyantap makanan favoritnya. Brian Northrup makan satu pizza Domino's medium setiap hari selama 367 hari berturut-turut.

Rahasia Brian Northrup agar mendapatkan tubuh yang ideal dia mengadopsi rezim kebugaran intens, yang mencakup satu jam sesi pengangkatan tubuh penuh 3-4 kali per minggu dan sekitar 20-30 mil kardio setiap hari. Dia mengklaim bahwa dia tidak hanya berhasil menurunkan berat badan, tapi juga kondisnyai jauh lebih baik daripada saat memulai tantangannya.

Tapi jika hanya berolahraga ternyata tidak cukup untuk menyeimbangkan asupan makanan cepat saji harian, Lord of Pizza juga berkonsultasi dengan dokternya beberapa kali selama tantangan 367 hari ini, hanya untuk memastikan kolesterol dan sodiumnya diperiksa. Dia mengatakan bahwa hasilnya baik dan sehat. 

Pada hari terakhir tantangan PIZZAPOCALYPSE-nya, Brian Northrup menyantap tiga pizza medium, dan berat badannya dua kilogram lebih ringan saat dia naik timbangan keesokan harinya.

Menariknya, Northrup bukanlah orang pertama yang membuktikan bahwa mengkonsumsi makanan cepat saji sebenarnya bisa tetap prima dan bahkan menurunkan berat badan. Awal tahun ini, seorang pria berhasil kehilangan 14 kilogram hanya dengan makan es krim selama 100 hari.

Penulis

Reza Sugiharto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik lainnya. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

Loading