Sukses

Bikin Bingung, Temukan Ular Paling Mematikan di Foto Ini

Kamu pasti tak bisa menemukan sosok ular berbisa di foto tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Di dalam foto tersebut, terdapat salah satu ular paling mematikan di dunia. Namun, bisakah kamu menemukan ular yang bersembunyi tersebut?

Penangkap ular profesional, Brisbane Snake Out telah membuat warganet kebingungan dan menatap layar dengan serius, mencoba mencari seekor ular brown eastern yang bersembunyi. Ular tersebut amat lihai bersembunyi, terlebih dengan warna kulit yang menyaru dengan lingkungan sekitar.

Hewan itu tersembunyi di antara tumpukan daun, ranting, dan dahan. Benar-benar penyamaran yang sempurna. Bahkan, sedikit petunjuk dari Brisbane Snake Out yang menyatakan bahwa ular itu ada di sebelah kiri, sepertinya tidak banyak membantu.

"Saya pasti buta. Saya masih belum bisa melihatnya," tulis seorang pengguna Facebook.

Jika kamu jeli, kamu dapat menemukan kepala ular yang tersembunyi di balik cabang ranting. Sementara, bagian tubuhnya yang lain hanya terlihat seperti cabang ranting yang cukup besar.

"Mereka mencoba untuk menjaga diri dengan menyamar di tempat mereka berada. Meski beracun, mereka adalah ular yang penakut dan akan lari lebih dulu," tulis Brisbane Snake Out.

Ular eastern brown (Pseudonaja textilis) dianggap sebagai ular tanah beracun kedua di dunia. Ular ini bertanggung jawab atas 60 persen kematian gigitan ular di Australia dan dapat ditemukan di Australia, Papua Nugini, serta Indonesia.

(Sul/Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.