Sukses

Takjub, Proses Nonbedah Ini Bikin Pria Botak Miliki Rambut Keren

Penggantian rambut ini akan membuat pria dengan rambut rontok bisa kembali bergaya dengan rambut normal yang terlihat alami.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak pria memiliki masalah pada rambut rontok hingga menyebabkan kebotakan. Kondisi tersebut tentunya akan membuat mereka kurang percaya diri. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut biasanya para pria akan menutupinya dengan mengenakan wig.

Namun, kini para pria botak tidak perlu khawatir dengan masalah tersebut jika mereka memanfaatkan sistem nonbedah yang disebut hair replacement ini.

Penggantian rambut itu akan membuat pria dengan rambut rontok bisa kembali bergaya dengan rambut normal yang terlihat alami. Proses penggantian rambut itu bahkan sangat cepat, tanpa rasa sakit dan sepenuhnya aman.

Dilansir Elitereaders, Selasa (4/7/2017), dalam video yang diunggah MH2GO menunjukkan seorang pria bernama Sam tengah mencoba melakukan proses penggantian rambutnya yang rontok di bagian depan.

Perhatikan bagaimana Sam berubah sehingga penampilannya kini lebih menarik dan terlihat muda setelah mengganti rambut.

Jika kamu melakukan proses tersebut, kamu juga tak perlu melepaskan rambut palsu itu layaknya wig karena kamu bisa memakainnya ketika olahraga, berenang dan mandi tanpa perlu khawatir akan terlepas. Tertarik mencoba?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.