Sukses

Reaksi Lucu Seorang Ibu Ketika Melihat Roller Coaster Virtual

Video seorang ibu yang menikmati roller coaster virtual ini menjadi viral di media sosial.

Liputan6.com, Chicago - Kemajuan teknologi yang berkembang saat ini terbilang pesat. Banyak orang memanfaatkannya untuk mencari informasi, berkomunikasi, atau bahkan untuk bersenang-senang dengan bermain game ataupun menonton film. Hal ini dirasakan oleh seorang Ibu di Chicago, Amerika Serikat yang diberikan sebuah gadget oleh anaknya untuk menikmati roller coaster virtual sambil menunggu operasi suaminya.

Seperti dilansir dari laman UPI, seorang ibu di Chicago, Amerika Serikat menunggu suaminya yang sedang dioperasi dan menerima saran anak-anaknya untuk bersantai dengan video virtual reality, dan rupanya hal itu menjadi ide yang menyenangkan.

Megan Kelley mengunggah video tersebut ke YouTube dan menunjukkan ibunya mencoba Rilix Coaster yang merupakan virtual roller coaster video dengan gadget yang tentunya support untuk virtual reality di ruang tunggu Rumah Sakit Loyola, Maywood, Illinois, Amerika Serikat.

"Setelah satu bulan di Unit Perawatan Intensif, kami akhirnya mendapat telepon bahwa ayah kami akan mendapatkan transplantasi organ ganda. Di pagi hari sebelum ayah kami dibawa ke ruang operasi, kami memutuskan untuk membantu melewatkan waktu dan mencoba untuk bersantai bersama Ibu kami. Jadi kami memutuskan untuk menempatkannya dengan naik roller coaster virtual," tulis Kelley dalam unggahannya.

Video tersebut menunjukkan ibu Kelley awalnya menikmati video virtual reality yang diberikan oleh anaknya.

"Astaga, ini mengagumkan," kata ibu Kelley. Yuk, intip video dan kelanjutan artikelnya dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Setiap Hari Rusa Ini Seberangi Hutan untuk Kunjungi Sahabatnya. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

Penulis

Lydia Viera Arumdhita - Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.