Sukses

Bak Melintasi Zaman Klasik, Pengunjung Asyik Selfie di Farm House

Desain rumah hobbit dan suasana alam pedesaaan Eropa jadi sasaran selfie para pengunjung.

Citizen6, Jakarta Rumah-rumah hobbit seperti di layar film terlihat mungil. Pintu-pintu kayu, tanaman merambat, dan batang-batang pohon menyelimuti rumah hobbit. Hiasan lampu dan lantai bebatuan mengundang nuansa alam, cocok untuk selfie. Kamu akan dibawa melintasi waktu ke zaman klasik.

Kesan tersebut terlihat dari desain rumah hobbit dan suasana alam pedesaaan Eropa. Kamu bisa menikmatinya di Farm House Lembang, Bandung, Jawa Barat. Sejak dibuka pada  akhir tahun 2015 lalu, pengunjung kian membeludak, terutama hari-hari libur. Wisata selfie pun disematkan pada tempat ini.

 

Ini efek baju yaaah makanya keliatan gendut hehee. . . . #farmhousebandung #bunga #lembang #farmhousestyle #farmhousetable

A photo posted by sara yunita boru purba (@arachidizz) on

Sebutan wisata selfie menjadi ciri khas utama. Hal ini terbukti, sebagian besar pengunjung yang datang rela mengantre demi mengabadikan diri di bangunan-bangunan berdesain klasik. Foto-foto selfie para pengunjung riuh diunggah di Instagram.

 

Once upon a time....💫

A photo posted by SISCA🌷 (@siscarizki) on

Kamu bisa mencari di Instagram dengn tagar farmhouse. Dari foto-foto yang diunggah, pengunjung ternyata bisa menyewa pakaian ala Eropa berupa dress dilengkapi topi lebar yang berwarna-warni.

 

Blessed are they who see beautiful things in humble places when other people see nothing 😇 #travelwithfifi

A photo posted by FIFI KUSUMA (@dulcefifiyau) on

Bagaimana riuhnya netizen berfoto selfie ria di Farm House Lembang? Kamu bisa membaca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini