Sukses

Kereta Api di Myanmar, Penumpang Goyang-Goyang Sepanjang Jalan

Jangankan tidur, bahkan Anda mungkin akan kesulitan untuk sekadar duduk dan membaca buku.

Liputan6.com, Jakarta Apabila Anda menginginkan tidur tenang dalam perjalanan, rasanya cukup mustahil jika menggunakan moda transportasi kereta api di Myanmar ini. Jangankan tidur, bahkan Anda mungkin akan kesulitan untuk sekadar duduk dan membaca buku.

Baru-baru ini, traveler bernama Wilson Chuach berbagi cerita di akun Facebooknya. Ia penasaran dengan sensasi naik kereta api di Myanmar yang membuat penumpangnya goyang-goyang selama perjalanan.

Wilson mengambil rute Kota Shwe Nyaung ke Yangon. Waktu tempuhnya tidak main-main, selama 30 jam. Video singkat yang diabadikan Wilson cukup menggambarkan betapa tidak nyamannya perjalanan itu. Penumpang tampak goyang-goyang bak naik kuda.

Tidak disebutkan secara pasti mengapa kereta tampak sebegitu tidak nyamannya. Namun Wilson menduga guncangan itu lantaran kondisi rel yang buruk dan armada kereta api yang cukup tua.

Menempuh perjalanan dengan durasi selama itu, tentu Anda mengidamkan perjalanan yang tenang dan nyaman. Namun apa daya kondisinya memang masih seperti itu. Beberapa penumpang bahkan terpaksa beristirahat dalam kondisi bergoyang seperti itu.

Berikut videonya

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.