Sukses

ISHU, Scraft Ajaib Penghalau Papparazzi

Ketenaran selebriti dibayar mahal, diuntit papparazzi yang siap mengabadikan gerak-geriknya. Kini, jepretan usil papparazzi dihalau ISHU

Liputan6.com, Jakarta Papparazzi kerap menjadi penggangu selebirti Hollywood.  Para juru foto lepas ini sering membuntuti orang ternama, untuk mengambil gambar atau foto dari orang tersebut tanpa disadari. Tak semua papparazzi tentunya.

Namun, acapkali selebriti merasa terganggu dengan kehadiran papparazzi yang memotret mereka tanpa permisi. Agar para selebriti mendapat sedikit ketenangan, Saif Siddiqui dan tim disain yang dipimpinnya mengkreasi scraft  unik dengan nama ISHU.

Cara kerja scraft ISHU ini terbilang unik. Scraft yang tersusun dari bahan khusus dari ribuan kristal berukuran sangat kecil ini dapat memantulkan lagi cahaya lampu flash ke kamera.

Pantulan cahaya kembali ke kamera membuat foto tampak gelap dan jadi sia-sia. Pemantulan cahaya hingga menjadi scraft berawal saat Saif Siddiqui mengambil gambar dari teman-teman berdiri di depan sepeda di kota Amsterdam, Belanda. Saat mengambil foto, dia menyadari bahwa pantulan kilatan cahaya dari reflektor sepeda mempengaruhi kualitas foto.

Dilansir dari situs theishu, Saif Siddiqui menyadari jika dikembangkan menjadi produk yang tepat , fitur kilatan cahaya ini menjadi solusi ideal untuk teman-temannya yang ingin menjaga momen pribadi mereka diabadikan.

Simak kelanjutan artikel, foto dan video tentang scraft ISHU dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Ladies, Lakukan 5 Hal Ini Agar Keindahan Payudara Terlihat Menantang

Tanpa Lengan, Model Cantik Rebekah Marine Ini Pukau Ratusan Orang

Habiskan 1 M untuk Plat Nomor Cantik, Sopir Ini Ditilang 8 Kali Sehari

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.