Sukses

Icip Kuliner Mewah Asal Jepang Berbahan Tanah

Restoran di Jepang menyajikan kuliner unik yang terbuat dari tanah liat, yang disajikan setelah melalui proses dan pengolahan khusus.

Citizen6, Jakarta Salah satu menu makanan yang disajikan di salah satu restoran terkenal di Jepang ini akan membuat kamu kaget. Pasalnya kuliner unik ini terbuat dari bahan tanah atau lumpur. Karena keunikannya itulah, restoran bernama Ne Quittez ini tidak sepi pengunjung yang penasaran rasanya makanan unik dari bahan tanah yang mendunia tersebut.

Kuliner unik terbuat dari bahan tanah ini tersaji di Restoran Ne Quittez, yang mayoritas menyajikan makanan dari Prancis. Akan tetapi, yang membuat masyarakat heboh dan penasaran, sebuah menu lengkap yang terbuat dari bahan tanah mulai makanan appetizer, sampai makanan untuk dessert. Akan tetapi, tanah atau lumpur tersebut ternyata bukan sembarang tanah. Pasalnya, tanah tersebut harus didatangkan dari wilayah Kanuma, Prefektur Tochigi, melalui sebuah perusahaan Protoleaf.

Baca keunikan sajian makanan berbahan tanah di sini.

(Mh)*

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi disini, di Forum Liputan6 .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini