Sukses

Tak Angkat Telepon Suami, Hidung Istri Digigit Hingga Putus

Seorang istri menggigit hidung istrinya hingga putus hanya karena tidak mengangkat panggilan telepon darinya

Citizen6, China Seorang wanita menjadi korban kekerasan suaminya sendiri karena reaksi yang berlebihan. Karena tak mengangkat panggilan telepon, seorang pria di provinsi Shandong, Cina, mengigit hidung istri dan menelan bagian hidungnya tersebut.

Pria tak dikenal tersebut hidup terpisah dengan istrinya di kota Dezhou. Sang istri mengklaim, sebagaimana dilaporkan Shanghaiist, Kamis (10/09/2015), bahwa suaminya menelopon pada jam-jam pagi.

Namun karena si istri baru saja selesai bekerja shift malam, ia tidak mengangkatnya karena terlalu lelah.

Tak disangka, sehari kemudian si suami mendatangi istrinya tersebut. Mereka terlibat perkelahian yang cukup panas. Pada satu kesempatan, sang suami gigit hidung sang istri hingga robek kemudian menelan bagian tersebut.

Stomp

Sang istri dibawa ke rumah sakit di Jinan. Dokter yang memeriksa menemukan bahwa seluruh bagian hidungnya putus, termasuk jaringan lunak. Segera, si suami dijemput oleh kepolisian setempat dan diperiksa oleh polisi. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.