Sukses

Seram, Ada Suara Misterius di Lagu Ed Sheeran Thinking Out Loud

Publik diramaikan dengan rumor suara misterius di lagu Ed Sheeran Thinking Out Loud

Citizen6, Jakarta Anda pasti tak asing dengan nama Ed Sheeran bukan? Penyanyi solo pria yang satu ini namanya memang sedang naik daun karena kerap membawakan lagu-lagu yang romantis dan easy listening. Nah, belakangan ada kabar misterius terkait salah satu lagu Ed Sheeran yang berjudul Thinking Out Loud.

Entah siapa yang memulai, dikabarkan bahwa terdapat suara misterius di bagian chorus lagu tersebut. Bila Anda mendengarkan versi mp3-nya, Anda bisa mendengar suara misterius tersebut di menit ke 00:38. Sedangkan bila Anda mendengar sambil menonton video klip lagu tersebut, maka Anda bisa mendengar suara misteriusnya di menit ke 00:45.

Di bagian chorus, tepatnya kata 'baby, my heart' terdengar suara anak kecil yang turut menyebut kata heart setelah Ed Sheeran. Tidak jelas sebenarnya suara siapa yang ikut terekam dalam lagu tersebut.

Suara misterius dalam lagu Thinking Out Loud tersebut langsung menjadi rumor di mana-mana. Bahkan buletin Manila pun sempat membahas masalah suara misterius tersebut. Sedangkan di ranah sosial media sendiri, netizen ikut membicarakan lagu Thinking Out Loud yang sejatinya enak didengar. Pantauan Citizen6, cukup banyak onliner yang membahas suara misterius tersebut.

Sementara itu, banyak pula yang skeptis dengan kabar suara misterius tersebut dan menyebut hanyalah kesalahan editing. Beberapa onliner lainnya menyebut bahwa itu suara Ed Sheeran sendiri yang 'pecah'.

Luiz Azcona, seorang produser musik di Manila mengatakan bahwa suara Ed Sheeran di bagian tersebut memang agak bergetar. Sedangkan untuk kesalahan editing, ia merasa hal tersebut tidak mungkin terjadi. Sebab bila seorang penyanyi sedang rekaman, maka ia berada di ruang tertutup.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Ed Sheeran sendiri. Namun dengan adanya rumor tersebut, secara tidak langsung makin banyak viewer yang kembali menonton video klipnya di Youtube maupun mendengarkan lagu tersebut.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini