Sukses

6 Alasan Menarik Tebing Keraton Bandung Mesti Dikunjungi

Setelah populer dengan sebutan Tebing Instagram dalam 1 tahun terakhir ini, Tebing Keraton kini memang menjadi tujuan wisata favorit

Citizen6, Jakarta Setelah populer dengan sebutan Tebing Instagram dalam 1 tahun terakhir ini, Tebing Keraton kini memang menjadi tujuan wisata favorit ketika ke Bandung. Foto-foto di Tebing Keraton banyak tersebar luas di social media. Primadona baru Bandung yang satu ini memang tidak bisa begitu saja diabaikan. Kamu harus mencobanya berunjung ke sana. Karena banyak alasan yang membuat tebing ini sangat menarik.

Ini dia kami kumpulkan 6 alasan yang membuat Tebing Keraton sangat menarik wisatawan:

1. Hamparan Pohon Pinus dari Atas

Ini adalah pesona utama tebing yang ditemukan Pak Asep, orang yang juga memberikan julukan Tebing Keraton tersebut.  Hamparan pohon pinus yang dilihat dari atas memang seperti permadani raksasa. Sejauh mata memandang adalah begitu indah dengan hijaunya deretan pohon-pohon pinus tersebut.

Hutan pinus ini adalah hutan kawasan Taman Hutan Rakyat Ir. H. Juanda yang dilihat dari atas. Hutan yang sangat luas ini membuat pemandangan di depan mata begitu menakjubkan.

Selengkapnya

Pengirim:

Ibnu Anshari

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini