Sukses

7 Tempat yang Dipercaya Mengabulkan Permintaan Manusia

Ada tempat-tempat tertentu yang dipercaya dapat mengabulkan permintaan manusia.

Liputan6.com, Jakarta Ada tempat-tempat tertentu yang dipercaya dapat mengabulkan permintaan manusia. Mungkin itu berdasarkan pengalaman orang-orang pernah datang ke tempat tersebut. Walau dianggap itu adalah legenda atau mitos tetap saja banyak yang berbondong-bondong datang ke tempat tersebut dengan sejumlah permintaan. Tentu saja dengan harapan agar permintaan atau keinginannya terpenuhi dan menjadi kenyataan.

Terlepas dari bisa dipercaya atau tidak, berikut adalah 7 tempat Populer yang diyakini bisa mengabulkan permintaan manusia. Lihat yuk !

1. Patung Babi di Florence, Italia

Ini adalah tempat pertama yang dipercaya dapat mengabulkan permintaan. Sejatinya adalah sebuah patung. Patung ini berasal dari Italia, tepatnya di Mercato Nuovo di kota Florence. Patung babi tersebut bernama Porcellino. Patung ini dibuat mulai tahun 1634. Anda bisa hitung sendiri berapa umurnya. Keyakinan pengunjung adalah bila mengelus moncongnya lalu dimoncongnya diberi uang koin. Kalau koin jatuh maka permintaannya akan dikabulkan.

Tempat mana lagi yang dipercaya yang dapat mengabulkan permintaan itu, yuk simak di sini

Pengirim:
Mukti Efendi
Twitter : @bacakatabijak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini