Sukses

Wow, Sosok Elsa dan Anna Frozen Menjadi Nyata

Citizen6, Jakarta Demam film Frozen masih terasa hingga saat ini. Rilisnya film pendek Frozen Fever yang ditayangkan sebelum film live action Cinderella ini cukup mengobati rasa rindu penggemar dari Elsa dan Anna.

Film Frozen yang tayang pada 2013 silam itu sukses memikat hati penonton. Film animasi ini mengisahkan petualangan gadis bernama Anna dan kawan-kawannya untuk mengembalikan kerajaan dari musim dingin abadi yang dibuat secara tidak sengaja oleh kakak perempuannya, Elsa. Bersama kristoff dan boneka salju Olaf, Anna berusaha menemukan Elsa yang pergi dari Istana.

Tidak hanya alur ceritanya, penonton juga terpikat dengan soundtrack dari film ini. Tentu Anda masih ingat dengan lagu 'Let It Go' yang dinyanyikan oleh tokoh Elsa, bukan? Ya, musik dan lirik memang mudah diingat untuk mengantarkan lagu Let It Go menjadi populer.

 

Princess Anna from Frozen

Posted by Jirka Väätäinen Design on 22 Maret 2015

 

Demam Frozen juga tidak berhenti sampai di situ. Kecantikan dan gaun biru ciri khas Elsa membuat banyak penggemarnya meniru penampilan tersebut. Bahkan drama fantasi 'Once Upon A Time' membuat versi live action dari kakak beradik Elsa dan Anna. Dari sekian banyaknya orang yang meniru penampilan Elsa, pernahkah Anda membayangkan bagaimana rupa Elsa dan Anna di dunia nyata?

 

Queen Elsa from Frozen

Posted by Jirka Väätäinen Design on 22 Maret 2015

 

Nah, kali ini seorang pria bernama Jirka Vaatainen akan mewujudkan sosok kakak beradik Elsa dan Anna, pesaran? Ya, pria yang memiliki pekerjaan sebagai digital artist ini membuat versi kehidupan nyata dari Elsa dan Anna dalam sebuah gambar. Terlihat dalam karya yang dibuatnya, Jirka tetap mempertahankan gaun yang dikenakan mereka. Namun wajah keduanya di buat senyata mungkin seperti manusia. 

 

Tinkerbell

Posted by Jirka Väätäinen Design on 4 Juni 2012

 

Alice from Alice in Wonderland

Posted by Jirka Väätäinen Design on 23 Januari 2012

 

Tidak hanya Elsa dan Anna, pria asal Finlandia ini juga telah membuat beberapa tokoh perempuan Disney lainnya. Mulai dari tokoh-tokoh princess hingga tokoh antagonis seperti Ursula dari The Little Mermaid. Apakah penggambaran Jirka sesuai dengan bayangan Anda terhadap rupa asli dari Elsa dan Anna?

Penulis:

Nabilah Rahmagitha

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

Loading