Sukses

Dosen Ganteng Ini Membuat Mahasiswi Ingin Terus di Kelas

Para guru yang memiliki paras cantik maupun ganteng nyatanya lebih menarik perhatian siswanya untuk rajin dan betah berada di kelas.

Citizen6, Jakarta Guru merupakan salah satu penentu kecerdasan suatu bangsa. Dengan begitu, agar materi pelajaran yang disampaikan mampu dipahami oleh para siswa, tentu saja sang guru harus disukai oleh siswanya.

Banyak cara yang dilakukan para guru agar siswanya tertarik untuk mengikuti kelasnya. Cara ampuhnya adalah menyampaikan materi pelajaran yang diselingi dengan candaan, maka para siswa pun tidak mudah jenuh dan bosan dengan mata pelajaran yang dibawakan oleh pengajar.

Namun tidak hanya itu, para guru yang memiliki paras cantik maupun ganteng nyatanya lebih menarik perhatian siswanya untuk rajin dan betah berada di kelas. Seperti yang dirasakan para mahasiswa di University College London (UCL).

Diketahui, mahasiswa khususnya para kaum hawa menyatakan bahwa mereka selalu melamun dengan memperhatikan dosen mata kuliah matematika di kelas teknik saat memberikan materi, dilansir stomp.com.sg pada Kamis (26/2/2015). Ternyata hal yang membuat para mahasiswa betah berada dikelas adalah sosok pria ganteng yang berprofesi sebagai pengajar mata kuliah matematika disana.

Bahkan sebuah akun Facebook bernama she.com mengunggah foto-foto saat pria yang diketahui bernama Pietro Boselli tersebut mengajar di kelas. Terlihat dosen berumur 25 tahun itu tak hanya berparas ganteng, tapi ia pintar, juga memiliki tubuh ideal bak model.

Nyatanya pria kelahiran Italia itu memang seorang dosen matematika di University College London, tapi ia juga memiliki pekerjaan lainnya sebagai model desainer.

Terlihat beragam respons pun ditunjukkan publik yang menyatakan bahwa mereka tidak akan melewatkan kelas matematika hanya karena dosennya seorang model keren.

"Saya tidak pernah melewatkan kelas dan akan mengambil matematika hanya untuk model keren," ungkap seseorang.

Siapa wanita yang tak tertarik melihat pria muda dengan beragam kebiasaan seperti itu, bahkan sosok Pietro nampaknya membuat greget para wanita yang melihatnya. Bagaimana menurut Anda, apakah Anda akan lebih bersemangat dan memperhatikan materi pelajaran jika memiliki dosen seganteng Pietro?

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini