Sukses

Yuk ke Booth Liputan6 di Indocomtech, Banyak Hadiah Menanti

Pameran gadget dan komputer sedang di gelar di JCC Jakarta.

Citizen6, Jakarta Indocomtech, eristiwa rutin pameran computer dan gadget ini digelar mulai 29 Oktober sampai 2 November di JCC Jakarta Pusat. Banyak brand berlomba-lomba menarik pengunjung dengan berbagai program. Salah satunya adalah dengan memberikan doorprize.
Pengen juga dapat hadiah lebih,  ikuti program menulis Citizen6 yang bekerja sama dengan Indocomtech . Caranya mudah saja:
 
1.    Daftarkan diri kamu di booth Liputan6.com yang ada di Hall B-48.
2.    Kirimkan tulisan kamu yang menceritakan serunya booth Liputan6.com di acara Indocomtech dan IMOS 2014 ke citizen6@liputan6.com.
3.    Tulisan tidak harus panjang, ringkas saja, maksimal 4 paragraf
4.    Tulisan kamu ditunggu sampai hari Sabtu, 1 November 2014 pukul 17:00.
5.     Tulisan harus orisinil, tidak boleh menyinggung SARA, minimal 200 kata dan dapat dipertanggungjawabkan oleh penulis.
6.    Akan dipilih sebanyak 10 orang pemenang yang akan mendapatkan hadiah menarik di booth Liputan6.com pada hari Minggu, 2 November 2014.
7.    Jangan lupa follow akun Twitter : @Liputan6dotcom, Facebook : Liputan6Online, Google+ : +Liputan6dotcom, Instagram : @Liputan6 dan BBM Channel : Liputan6 Indonesia

Selain mengikuti lomba nulis di atas, ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di booth Liputan6.com ini:

1. kamu bisa Print photo sepuasnya bersama SELVIO.  Namun Hanya 1 hari, Minggu 2 November 2014 mulai pukul 09:00 – 21:00

Posting foto seru kamu melalui twitter atau instagram dengan mencantumkan hashtag #Liputan6Selfie, kamu bisa print foto gratis di booth Liputan6.com

2. Gratis refleksi dan mengisi baterai gadget 

Caranya,, posting  foto seru kamu ke akun Social Media Liputan6.com dengan hashtag #Liputan6dotcom di depan properti Liputan6.com dan tunjukkan hasilnya di booth Liputan6.com!
 
3. Dapatkan voucher Makan sepuasnya

Tweet-kan serunya suasana booth @Liputan6dotcom dengan menuliskan hashtag #Liputan6dotcom melalui foto dan caption unik kreasi kamu! Akan dipilih 1 orang pemenang setiap harinya yang berhak mendapatkan 2 buah voucher makan sepuasnya.

 Asyikkan,  Yuk segera datang ke Indocomtech dan ceritakan serunya both Liputan6.com.


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.