Sukses

Trekking Wisata Alam Simolap Marike Langkat, Menantang!

Wisata Alam di Sumatera Utara memang saya akui sangat luar biasa, begitu banyak keindahan yang terbentang luas dan serasa tiada ujungnya.

Liputan6.com, Jakarta Wisata Alam di Sumatera Utara memang saya akui sangat luar biasa, begitu banyak keindahan yang terbentang luas dan serasa tiada ujungnya. Wisata Alam Simolap, merupakan sebuah wisata alam yang menguji adrenalin, menguras tenaga dan fisik namun semua itu terbayar dengan keindahan dan kekaguman akan Wisata Alamnya yang memukau.

Wisata Alam Simolap Marike adalah nama yang ditetapkan untuk memperjelas sebutan pada batas kawasan pengembangan Desa Model Konservasi yang dikembangkan oleh Balai Besar Taman Nasional Gunung Leuser. Dimana letak kawasan wisata alam Simolap tersebut berada di Dusun I Kinangkong Kelurahan Kuta Gajah Kecamatan Kutambaru Kabupaten Langkat Sumatera Utara. Selengkapnya

Pengirim:

Rudi Hartoyo

Twitter: @RudiHartoyo

Baca Juga:

Opening Ceremony Malang Film Festival 2014

Wow, Sang Pangeran pun Foto Selfie!

 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com. 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com. - See more at: http://news.liputan6.com/read/2031858/wow-sang-pangeran-pun-foto-selfie#sthash.QwCiGNeu.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini