Sukses

Warga Gorontalo Utara Diminta Tak Percaya Hoaks Vaksin Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, Sian Woloks meminta, masyarakat mendukung program vaksinasi Covid-19.

Ia berharap, masyarakat tidak mempercayai kabar palsu atau hoaks terkait vaksin Covid-19 yang beredar di media sosial.

"Tidak perlu ragu apalagi percaya dengan informasi bohong (hoaks) tentang dampak vaksinasi Covid-19," kata Sian seperti dilansir dari Antara, Minggu (7/3/2021).

Sian juga meyakinkan masyarakat mengenai manfaat dari vaksinasi Covid-19. Menurutnya, dengan vaksinasi, dapat menekan penyebaran Covid-19. 

"Jika menolak divaksin maka penyebaran virus ini akan sulit dikendalikan. Maka perlu bagi seluruh masyarakat kata Sian lagi, untuk membangun imunitas atau kekebalan tubuh secara bersama-sama," tutur Sian.

Ia mengaku, tidak sekadar berharap dapat meneladankan pentingnya vaksinasi tersebut, namun ingin mengajak masyarakat luas di daerah itu bahwa diperlukan komitmen dan usaha bersama untuk mencapai kesehatan bersama.

"Kita berusaha memutus rantai penyebaran Covid-19 di daerah ini dengan sikap berani disuntik vaksin ini, sebab aman, halal dan berkhasiat. Sejauh ini pascavaksinasi, saya sangat sehat, makan dan istirahat yang cukup juga beraktivitas normal," katanya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: