Sukses

Flamini: Ozil Sahabat Saya

"Kami sering melakukan hal bersama-sama baik di dalam atau luar lapangan," ujarnya.

Mathieu Flamini membantah hubungannya memburuk dengan Mesut Ozil pascakekalahan dari Bayern Muenchen tengah pekan lalu. Malah, pemain asal Prancis itu mengakui Ozil sebagai sahabatnya.

Ya, kedua pemain ini sempat diisukan bertengkar saat laga lawan Muenchen. Dalam beberapa foto dan video di lapangan keduanya saling adu argumen dan mendorong karena Flamini minta Ozil lebih bersemangat.

Namun, Flamini dengan tegas membantah isu konflik ini dan memberikan alasan soal kejadian itu. "Saat itu kami hanya berkomunikasi, bukan berdebat. Jurnalis hanya melihatnya dari luar, jadi sangat sulit dijelaskan," katanya seperti dilansir situs resmi klub, Arsenal.com.

"Ozil adalah salah satu teman terdekat saya di tim. Kami sering melakukan hal bersama-sama baik di dalam atau luar lapangan," Flamini menambahkan. "Saya merasa sangat dekat dengannya."

"Saya punya jiwa pemenang, demikian juga Ozil. Jadi kami hanya ingin tim meraih kemenangan. Semua orang senang Ozil di Arsenal karena dia punya talenta luar biasa." (adv)

Baca Juga:
5 Pemain Bergaji Tinggi di Liga Inggris
Hasil Pertandingan Liga Inggris Semalam
Martino Pasang Badan Barcelona Kalah dari Sociedad
Messi Lewati Rekor Gol Raul Gonzalez
[Full Time] Van Persie-Rooney Pimpin MU Tundukkan Palace

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Mathieu Flamini