Sukses

Hotspurs Akan Lepas Pemain Gagal Ini ke Atletico?

Kegagalan Soldado mencetak gol lawan Dnipro menjadi puncak kekecewaan Hotspur.

Tottenhan Hotspurs dikabarkan sudah tidak tahan dengan menurunnya penampilan striker asal Spanyol, Roberto Soldado. Maka itu, tim besutan Tim Sherwood ini sudah siap membuang striker ini ke klub lain di akhir musim nanti.

Seperti dilansir Metro, Jumat (21/2/2014), Hotspurs dikabarkan akan melepas Soldado ke Atletico Madrid. Dengan demikian, Soldado akan pulang ke kampung halamannya Spanyol.

Sejak dibeli dari Valencia dengan transfer 26 juta pounds (Rp 56 Miliar), Soldado belum memenuhi harapan klub. Meski berusaha keras, Soldado hanya bisa mencetak 5 gol dari 21 kali tampil di Liga Inggris.

Kekecewaan Hotspur memuncak ketika Soldado gagal mencetak gol melawan Dnipro pada leg pertama 32 besar, Jumat (21/2/2014) dini hari WIB. Bertandang ke markas klub asal Dnipro itu, Hotspur takluk 0-1. Pemain incaran Liverpool, Konoplyanka cetak satu-satunya gol.

Soldado harusnya cetak gol saat itu karena sudah menghadapi gawang yang kosong ketika menerima umpan tarik. Tapi, Soldado malah menembaknya melambung ke atas gawang. Jika pun dilepas, Hotspur akan merugi.

Atletico paling besar akan menawar Soldado dengan harga 8 juta pound. Selain Soldado, Hotspur juga siap melepas dua pemain baru mereka, Nacer Chadli dan Etienne Capoue.

Baca Juga:
Menang, Mitra Kukar Diguyur Bonus Lagi
[Full Time] Evan Dimas Selamatkan Timnas U-19
Arema Kokoh Puncaki Klasemen Wilayah Barat
Bintang MU Ini Incar Profesi Koki
Syarat Ancelotti Jika Casillas Ingin Jadi Kiper Utama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini