Sukses

Milan Bangga jadi Satu-satunya Wakil Italia di Liga Champions

"Liga Champions sangat spesial dan kami harus tetap bertahan di kompetisi ini," kata Seedorf.

AC Milan optimistis meraih tiga angka saat melawan Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari WIB nanti. Meski posisi Milan sendiri di Serie A sedang terpuruk di papan tengah.

Menjamu Atletico, Milan akan menurunkan seluruh skuat terbaiknya. Walau playmaker andal, Kaka belum dipastikan turun karena mengalami cedera ringan.

"Milan sangat siap dan termotivasi untuk laga ini. Kami sangat bangga menjadi wakil tersisa dari Italia," kata Seedorf dalam situs resmi UEFA.

"Laga ini akan menjadi bukti dari kerja keras kami saat latihan. Liga Champions sangat spesial dan kami harus tetap bertahan di kompetisi ini," ujarnya menjelaskan.

Milan baru saja meraih kemenangan 1-0 atas Bologna di laga terakhirnya. Namun untuk urusan peringkat mereka kalah jauh dari Atletico yang saat ini berada di posisi ketiga La Liga.

"Atletico tim yang kuat dan punya organisasi yang bagus. Tapi mereka punya kelemahan yang bisa kami eksploitasi," ujar pelatih asal Belanda itu.

"Saya mengucapkan selamat buat Diego Simeone karena prestasinya. Namun bukan untuk laga nanti malam lawan kami," katanya tersenyum.

Baca Juga:
Lawan Atletico, Balotelli Siap Jadi Kiper
Lawan Milan, Simeone Akui Atletico Bukan Favorit
[VIDEO] Gol Messi dan Alves Permalukan City di Kandang
Direktur Olahraga Leverkusen Sebut Timnya Bodoh
Jadwal Lengkap Pertandingan Sepakbola Nanti Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.