Sukses

Neymar Dipastikan Fit Lawan Rayo Vallecano

Gerardo Martino akan mencoba untuk memainkan Neymar beberapa menit, meski bukan starter.

Kabar baik bagi Barcelona. Klub asal Katalunya ini bisa memainkan kembali Neymar yang sudah absen di 8 laga terakhir Barcelona saat lawan Getafe 16 Januari lalu.

Neymar dipastikan sudah fit ketika Barcelona menjamu Rayo Vallecano, Sabtu (15/2/2014) waktu setempat. Pelatih Barcelona, Gerardo "Tata" Martino sudah memasukkan namanya dalam 21 pemain yang dipersiapkan.

Neymar seperti diketahui mengalami masalah dengan engkelnya yang terkilir. "Besok kami akan putuskan bagaimana caranya agar Neymar bisa main," ujar Martino seperti dikutip Goal.com.

"Dia tampak baik-baik saja, saya tak pernah melihat dia sedang dalam suasana hati yang buruk. Saya tak melihat masalah di luar olahraga sudah memengaruhi dia. Dia punya banyak kualitas dan akan bagus di posisi mana saja," tambahnya.

Neymar sudah mencetak 11 gol sejak diboyong Barcelona awal musim ini. Barcelona masih berada di puncak klasemen dan wajib terus menang karena memiliki poin sama dengan Madrid dan Atletico. (Def)

Baca Juga:
Gunung Kelud Meletus, Timnas U-19 Pakai Pita Hitam
Lagi, Persipura Curi Poin di Kandang Lawan
Polisi Izinkan Penonton Timnas Meluber ke Sentel Band
Meski Hujan Abu Kelud, Warga Antusias Saksikan Timnas U-19
Pemain Asal Australia Tiba di Markas Persib Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.