Sukses

Walau Hanya `Daftar Tunggu`, Penyerang Persib Bersyukur

"Tidak mengurangi rasa syukur, Alhamdulillah walaupun ‘waiting list’ timnas senior," ujar Tantan

Pelatih timnas senior, Alfred Riedl telah mengumumkan 30 pemain sebagai persiapan laga tandang melawan Timnas Arab Saudi, 5 Maret mendatang. Dari 30 nama yang telah dipersiapkan tersebut, 7 orang masuk dalam daftar tunggu.

Salah satunya penyerang Persib yakni Tantan. Dia masuk dalam daftar 7 pemain yang dipersiapkan oleh Riedl. Ketujuh pemain tersebut dipersiapkan untuk mengantisipasi apabila dari 23 pemain ada yang tidak bisa berangkat atau cedera.

Walaupun hanya masuk dalam daftar tunggu, Tantan mengaku tetap mensyukuri hal tersebut. "Tidak mengurangi rasa syukur, Alhamdulillah walaupun ‘waiting list’," ujar Tantan seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Rabu (12/2/2014).

Tantan menambahkan, sebelum ada panggilan dari Timnas, dirinya pun saat ini akan konsentrasi terlebih dulu bersama Maung Bandung yang sedang mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2014.

"Tapi untuk sementara saya konsentrasi dulu buat Persib selama belum ada panggilan," tambahnya.

Sementara itu, seandainya dirinya terpanggil masuk dalam skuat Garuda, pemain bernomor punggung 82 ini bertekad untuk tampil maksimal, seperti saat membela Persib di ISL musim ini.

"Seperti membela Persib, saya ingin memberikan yang terbaik saja," jelasnya.

Baca Juga:

Ancelotti: Hasil Leg Pertama Untungkan Madrid
Suporter Bentrok, Persiba Keluarkan 4 Opsi
Ditahan Imbang West Brom, Mourinho Mengaku Lengah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini