Sukses

Napoli Bidik Vermaelen dan Soldado

Napoli mengicar bek tengah Arsenal Thomas Vermaelen dan striker Tottenham Hotspur Roberto Soldado pada bursa transfer musim panas 2014.

Bursa transfer pemain musim panas masih empat bulan lagi, namun Napoli sudah bersiap merekrut pemain baru untuk musim mendatang. Daily Mail seperti dilansir Football Italia, Jumat (7/2/2014) waktu setempat, menulis jika pelatih Napoli Rafael Benitez akan pergi ke London utara pada akhir musim ini untuk mencari pemain baru guna memperkuat skuatnya.

Rumornya, Benitez menginginkan bek tengah Arsenal Thomas Vermaelen. Selain itu, penyerang Tottenham Hotspur Roberto Soldado juga masuk dalam bidikannya.

Seperti diketahui, Vermaelen musim ini sulit mendapat tempat utama di skuat Arsenal. Ia kalah bersaing dengan Per Mertesacker dan Laurent Koscielny yang lebih banyak dipercaya manajer Arsene Wenger.

Sementara Soldado yang direkrut dari Valencia pada musim panas lalu gagal menunjukkan ketajamnya bersama Spurs. Striker asal Spanyol itu baru mencetak 5 gol dari 20 laga di Liga Premier.

Tak hanya itu, Soldado juga kehilangan posisinya di skuat utama sejak Tim Sherwood menggantikan posisi Andre Villas-Boas sebagai manajer Spurs. Sherwood kini mempercayakan posisi penyerang kepada Emmanuel Adeyor yang sebelumnya lebih banyak menghuni bangku cadangan.(Bog)

Baca Juga:
Saksikan Nobar Liverpool Vs Arsenal Bersama Liputan6.com
Jadwal Lengkap Siaran Langsung Laga Sepakbola Nanti Malam
Liverpool vs Arsenal: Tim Tamu Diteror Keangkeran Anfield
Waduh...Laga di Italia Diwarnai Delapan Gol Bunuh Diri
[VIDEO] Tabrak Ferrari ke Pohon M'baye Niang Mengaku Salah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini