Sukses

MU Tak Mau ke Jakarta, Bintang Juventus Kritik Erick Thohir

Ingin tahu berita terlaris pada 4 Februari 2014 di kanal Bola Liputan6.com? Salah satunya soal kritik Chiellini untuk Erick Thohir.

Dari sekian banyak berita yang dipublikasikan Kanal Bola Liputan6.com edisi Selasa (4/2/2014), ada lima berita yang berhasil menarik perhatian pembaca setia Liputan6.com. Apa saja berita-berita itu?

1. Terkuak Penyebab MU Tak Mau ke Jakarta Lagi
Manchester United memiliki basis penggemar yang sangat besar di Indonesia. Jumlah fans MU di Indonesia termasuk salah satu yang terbanyak di seluruh dunia. Dengan fakta demikian, sudah sepatutnya MU datang berkunjung ke Indonesia untuk lebih mendekatkan diri dengan fansnya.

Namun kenyataannya, rival sekota Manchester City itu selalu saja melewatkan Indonesia dalam rangkaian tur pramusim. MU lebih sering datang ke Malaysia, Singapura, Thailand dan bahkan Australia.

Penyebab MU selalu menolak singgah ke Indonesia dikarenakan mantan manajer mereka, Sir Alex Ferguson masih trauma dengan kejadian di musim panas 2009. Saat itu MU sudah setuju untuk tampil di Stadion Gelora Bung Karno. Tapi kunjungan MU harus dibatalkan dua hari sebelum laga digelar. Sebab hotel tempat mereka mengginap, Hotel Ritz-Carlton, diguncang ledakan bom hebat yang menewaskan sembilan orang dan menyebabkan beberapa orang cedera.

2. 10 Tim Eropa Akan Datang ke Indonesia Tahun Depan
Kabar baik bagi pecinta sepakbola di Indonesia. Pada tahun 2015 kemungkinan akan ada banyak klub ternama Eropa ataupun tim nasional papan atas yang bakal berkunjung ke tanah air.

"Musim panas ini nampaknya tidak akan terlalu banyak klub yang datang karena ada Piala Dunia. Tapi, 2015 kayanya bakal banyak banget yang datang. Saya dapat bocoran mungkin 10 tim yang akan datang. Kalau dari kami (Sport10 Events) akan ada dua. Ada juga tim nasional yang akan datang," papar pihak promotor.

3. Bintang Juventus Serang Erick Thohir
Pemain belakang Juventus Giorgio Chiellini melancarkan kritik pedas kepada pemilik baru Inter Milan, Erick Thohir. Chiellini menuduh pengusaha Indonesia itu telah merusak kehidupan dan karier dua pemain, Fredy Guarin dan Mirko Vucinic.

Pada bursa transfer Januari lalu, Juve dan Inter sempat mencapai kesepakatan pertukaran pemain. Inter akan memberikan Guarin ke Juve untuk mendapatkan Vucinic ditambah uang tunai dua juta euro. Kedua pemain juga sudah setuju untuk berganti klub.

Namun di saat-saat terakhir, Thohir memutuskan membatalkan kesepakatan tersebut. Pengusaha media ini mengambil langkah tersebut setelah mendapat protes keras dari fans Inter yang merasa La Beneamata dirugikan dengan kesepakatan ini.

4. Rahasia Sagna Gaet Model Seksi Jadi Istri
Model asal Prancis, Ludivine Kadri mengungkapkan rahasia di balik rasa cintanya yang begitu besar terhadap terhadap pemain bertahan Arsenal, Bacary Sagna. Selain figur yang bertanggung jawab, Sagna ternyata 'sangar' di atas ranjang.

"Sagna merupakan pria istimewa luar dalam. Saya merasa sangat beruntung, Tuhan menjodohkan saya dengan dia," kata Ludivine dilansir dari Just Wags. "Jasmaninya sangat kuat. Dia sangat memuaskan di atas ranjang," ungkap Ludivine blak-blakan.

5. Fakta-fakta Menarik Kemenangan Chelsea atas City
Kesuksesan Chelsea mengalahkan Manchester City, Selasa (4/2/2014) dinihari WIB menorehkan sejumlah catatan menarik. Dari sekian catatan, ada enam fakta unik yang cukup menyita perhatian publik. (Van)

Baca Juga:

Kurang Tajam di Depan, Persib Masih Buru `Juru Gedor`
Juve Lanjutkan Perburuan Bintang MU Musim Depan
Nih! Pemain Bintang yang Harusnya Didatangkan MU
Madrid dan Barca Ganggu Usaha MU Gaet `The Next CR7`
Inilah Bocoran Kostum Latihan MU Musim Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Erick Thohir kini menjabat sebagai Menteri BUMN di Kabinet Indonesia Maju.

    Erick Thohir

  • Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.

    Giorgio Chiellini