Sukses

Joe Cole Segera Merumput di MLS

Joe Cole akan menambah daftar pemain liga Eropa yang memutuskan untuk bermain di MLS

Gelandang West Ham United, Joe Cole dikabarkan akan segera meninggalkan Uptown Park musim panas nanti. Kabar ini menguat seiring dengan hubungan antara gelandang berusia 32 tahun dengan sang manajer, Sam Alladryce kurang baik.

Dilaporkan coughtoffside, Joe Cole akan meninggalkan Uptown Park dan bermain di MLS, Amerika Serikat pada musim panas nanti.

Apabila hal tersebut terjadi, maka Joe Cole akan menambah daftar pemain liga Eropa yang memutuskan untuk bermain di MLS. Sebelumnya Thierry Henry, David Beckham, dan Jermaine Defoe yang sudah lebih dahulu merasakan atmosfer MLS.

Mantan gelandang tim nasional Inggris ini pernah mencapai masa keemasan bersama Chelsea. Pada 2003, The Blues mendatangkan Cole dari West Ham dengan nilai transfer sebesar 9,9 juta pounds.

Cole membela Chelsea pada musim 2003 hingga 2010. Bersama Chelsea, dirinya berhasil mempersembahkan gelar liga inggris sebanyak tiga kali dan piala FA sebanyak tiga kali.

Seiring bertambahnya usia, performa mantan gelandang tim nasional Inggris ini kian menurun. Nasib gelandang berusia 32 tahun ini dikabarkan kurang baik, karena pada musim 2010 Chelsea melepas Cole dengan cuma-cuma ke seterunya The Reds Liverpool.

Bersama Liverpool penampilan Cole tidak kunjung membaik, pemain ini sering terkena cedera dan jarang bermain bagi The Reds. Akhirnya pada musim 2012-2013 lagi-lagi pemain ini dilepas secara cuma-cuma oleh Liverpool ke West Ham United klub lamanya.

Bersama klub London timur tersebut performa Joe Cole belum menunjukan sebuah peningkatan. Cole hanya mampu mencetak lima gol dan tiga assist dalam 24 pertandingan sejak ia kembali berseragam West Ham. (Ary)

Baca Juga:
Hasil Pertandingan Sepakbola Semalam
Ini Dia 10 WAGS Terhot di Liga Inggris
[VIDEO] Akting Lucu Messi dan Federer di Iklan
Ini Target Timnas U-19 Lawan PSS Sleman
`Andrea Pirlo Membuat Segalanya Mudah`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.