Sukses

[VIDEO] Dua Gol Chamberlain Penentu Kemenangan Arsenal

Tambahan tiga angka ini membuat Arsenal mengemas 55 poin. Pasukan Arsene Wenger pun berhak menggusur Manchester City.

Arsenal berhasil kembali memuncaki klasemen Liga Inggris setelah pada laga pekan ke-24 menang dua gol tanpa balas ketika menjamu Crystal Palace. Alex Oxlade-Chamberlain menjadi bintang kemenangan Arsenal dengan memborong dua gol tersebut.

Tambahan tiga angka ini membuat Arsenal mengemas 55 poin. Pasukan Arsene Wenger pun berhak menggusur Manchester City. Namun The Citizens berpeluang kembali memimpin bila nanti malam menang melawan peringkat tiga Chelsea.

Bermain di kandang sendiri, Arsenal langsung menekan Palace. Namun klub asal London ini kesulitan menembus pertahanan tim tamu yang dikawal oleh Danny Gabbidon. Tak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Kebuntuan Arsenal baru terpecahkan dua menit setelah turun minum. Umpan terobosan Santi Cazorla dengan dingin diselesaikan oleh Chamberlain yang lepas dari kawalan pemain bertahan Palace.

Chamberlain kembali menghadirkan malapetaka bagi Palace. Pada menit 73, Chamberlain menjebol gawang Julian Speroni setelah menuntaskan umpan dari striker Olivier Giroud.

Baca Juga:
[Full Time] Chamberlain Gemilang, Arsenal Bungkam Palace
Hasil Pertandingan Sepakbola Semalam
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Nanti Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alex Oxlade Chamberlain adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Alex Oxlade Chamberlain adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal

    Alex Oxlade-Chamberlain

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris