Sukses

Wajah Tampan, Bintang Muda Arsenal Mulai Rambah Dunia Model

"Saya didekati oleh Elite dan ini merupakan waktu yang tepat, karena saya sedang memikirkan hal lain di luar bermain bola," ujar Ramsey.

Pesona dari bintang muda Arsenal, Aaron Ramsey di lapangan sepertinya tak hanya memukau bagi para supporter pria. Dengan wajah yang rupawan, ia juga berhasil memikat para wanita yang melihatnya.

Melihat ketampanan Ramsey, salah satu agency model ternama, Elite Model Management tertarik untuk menariknya menjadi model. Hal itu diakui Ramsey bahwa dirinya sedang didekati oleh Elite seperti dilansir dalam Vogue, Kamis (30/1/2014).

"Saya didekati oleh Elite dan ini merupakan waktu yang tepat, karena saya sedang memikirkan hal lain di luar bermain bola," ujar Ramsey.

Pemain yang saat ini masih menderita cedera merasa bahwa tetap fokus pada bermain sepakbola. Sementara menjadi model adalah sebuah nilai tambah yang dapat ia manfaatkan dalam hidupnya. Ramsey juga menyatakan bahwa dirinya sangat senang bekerja sama dengan Tom Ford, seorang desainer ternama di London.

"Saya sangat menyukai brand Tom Ford. Sangat senang apabila saya dapat bekerja sama dengannya," pungkasnya.

Pria asal Wales memang sedang dalam kondisi terbaik di musim ini setelah bergabung dengan Arsenal sejak 2008. Hingga saat ini, dia sudah mencetak 8 gol dari 18 pertandingan bersama Meriam London di ajang Liga Premier Inggris. Selain itu, dia menjadi pemain penting Arsenal di lini tengah bersama Mesut Oziel. bersama Arsenal di Premier League. (Jef)

Baca Juga:

Moyes Tolak Rencana Boyong Bintang Inter ke Old Trafford
Inilah Jersey Terbaru Arema Indonesia Musim 2014
Bintang Muenchen Difavoritkan Segera Merapat ke MU
Tiket Laga Perdana Persib di ISL 2014 Sudah Mulai Dijual
Nih! Penampakan Jersey Persib Bandung Musim Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

Video Terkini