Sukses

Fiorentina Susah Payah Lolos ke Semifinal

Pemain belakang asal Jerman Martin Compper menjadi pahlawan Fiorentina dengan golnya pada menit 75.

Fiorentina memastikan satu tiket ke babak semifinal Coppa Italia. La Viola dengan susah payah menjinakkan klub Serie B Siena 2-1 di Stadion Artemio Franchi, Jumat (24/1/2014) dinihari WIB.

Pada laga ini pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, merotasi timnya. Lima pemain yang absen saat menang melawan Catania akhir pekan kemarin mendapat kesempatan turun sejak awal. Joaquin Sanchez ditandemkan dengan Josip Ilicic di lini depan.

Keputusan Montella menurunkan Ilicic terbukti tepat. Pada menit 19, mantan pemain Palermo itu berhasil membuka keunggulan Fiorentina. Tembakan keras Ilicic tak kuasa ditahan kiper Siena Simone Farelli.

Permainan Siena membaik di babak kedua. Laga genap berjalan satu jam, Siena bisa menyamakan skor. Sundulan gelandang Guillermo Giacomazzi memperdaya kiper Fiorentina Neto.

Pemain belakang asal Jerman Martin Compper menjadi pahlawan Fiorentina dengan golnya pada menit 75. Compper menanduk umpan dari Ilicic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.