Sukses

Serunya Grand Final Futsal Challenge 2013

JF Wet Wipes Futsal Challenge 2013 merupakan turnamen yang diselenggarakan di dua kota yakni Jakarta dan Bandung.

Babak Grand Final JF Wet Wipes Futsal Challenge 2013 berlangsung seru. SMA 51 Jakarta berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan SMA 16 Bandung di SOR Pertamina Simprug, Jakarta, Minggu (22/12/2013).

SMA 51 menang telak dengan skor 4-0. Sejak peluit dibunyikan, kedua tim saling jual beli serangan. Di babak pertama, SMA 51 hanya unggul tipis 1-0. Namun, di babak kedua serangan mereka makin menjadi-jadi dan akhirnya SMA 51 berhasil memastikan kemenangan telak empat gol tanpa balas.

JF Wet Wipes Futsal Challenge 2013 sendiri merupakan turnamen futsal yang diadakan sejak 7 September lalu. Turnamen ini diselenggarakan di dua kota yakni Jakarta dan Bandung. Di masing-masing kota ada 32 tim futsal SMA yang ikut serta.

Untuk babak penyisihan di Jakarta telah diselenggarakan dari 7 September hingga 2 November di GOR Ragunan. Sementara di Bandung, penyisihan berlangsung dari 7 September hingga 19 Oktober di GOR Padjajaran.

"Program dan turnamen ini kami selenggarakan untuk memfasilitasi pertandingan futsal antar SMA. Tentunya dengan hadiah yang bisa dijadikan uang pembinaan," kata Business Development Manager PT Galenium Pahrmasia Laboratories, Agus Ahmad Yani.

"Intinya kita ingin men-support anak-anak di SMA dengan wadah untuk bisa bersaing di turnamen positif seperti ini," tambahnya.

Sebagai juara utama, SMA 51 Jakarta berhak atas uang hadiah sebesar Rp 15 juta. Sementara SMA 16 Bandung yang jadi runner up berhak atas hadiah uang Rp 10 juta. (Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini