Sukses

[Half Time] Belum Ada Gol di Laga Arsenal vs Everton

Hasil imbang terjadi di babak pertama laga Arsenal kontra Everton. Bermain di Emirates Stadium, Minggu (8/12/2013) malam WIB, kedua tim sama-sama gagal mencetak gol.

Arsenal terlihat kesulitan menembus ke jantung pertahanan Everton. Sebaliknya, Everton bisa dengan mudah mengobrak-abrik lini pertahanan tim tuan rumah. Beberapa kali para pemain mereka menerobos masuk ke kotak penalti Arsenal. Sayang, belum ada peluang yang terlalu membahayakan gawang Wojciech Szczesny.

Menit 28 Kevin Mirallas membuang-buang peluang. Umpan datar dari sisi kiri tak bisa diterima pemain kebangsaan Belgia tersebut. Padahal, dirinya berdiri tanpa penjagaan saat ada di kotak penalti Arsenal.

Hingga menit ke-40, Arsenal masih sulit membongkar barikade pertahanan lawan. Usaha yang dilancarkan skuat Meriam London lebih banyak gagal saat berada di tengah lapangan. Baru di menit 42 Arsenal mengancam lewat serangan Olivier Giroud. Sayang, peluang tersebut mampu digagalkan Tim Howard.

Sampai peluit istirahat dibunyikan, Everton tetap unggul dalam penguasaan bola. Tim asuhan Roberto Martinez tersebut mencatatkan presentase ball possesion 62% berbanding 38%. (Van)

Susunan pemain:
Arsenal: Szczesny; Jenkinson, Mertesacker, Koscielny, Gibbs; Arteta, Wilshere; Ramsey, Ozil, Cazorla; Giroud
Cadangan: Fabiansky, Vermaelen, Rosicky, Monreal, Walcott, Flamini, Bendtner

Everton: Howard; oviedo, Jagielka, Distin, Coleman; McCharty, Barry; Mirallas, Pienaar, Barkley; Lukaku
Cadangan: Robles, Heitinga, Jelavic, Deulofeu, Naismith, Osman, Stones
  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
Loading