Sukses

Direkrut Selangor FC, Andik Disebut Messi Indonesia

laman resmi klub itu langsung memberikan headline dengan judul "Messi Indonesia" import terbaru Selangor FA.

Teka teki bintang timnas Indonesia U-23, Andik Vermansyah akhirnya terjawab sudah. Sempat akan bermain di Liga Jepang, tapi pada akhirnya, Andik berlabuh di salah satu tim asal Liga Malaysia, Selangor FA.

Seperti yang dikutip laman resmi Selangor FA, Sabtu (30/11/2013), Andik dikabarkan sudah resmi menjadi pemain Selangor untuk kompetisi musim depan. Andik akan resmi memperkuat Selangor selepas Sea Games 2013 nanti. Pemain berusia 22 tahun itu akan dikontrak selama dua musim di Selangor.

Andik dikatakan sebagai pemain ketiga Selangor, setelah penyerang Paulo Rangel dan Junior Aparecido yang keduanya berasal dari Brasil.

Penandatangan kontrak Andik dilakukan di Malaysia oleh Setuausaha Agung yang merupakan wakil Persatuan Sepakbola Selangor (FAS), Rosman Mohd Ibrahim dan agen Andik, Muly Munial.

"Andik telah menerima tawaran dari banyak klub dari Jepang, Eropa dan Indonesia tapi akhirnya Andik memilih Selangor untuk klubnya musim depan," ujar Muly seperti yang dikutip laman resmi klub Selangor FA, Sabtu (30/11/2013).

Tapi ada yang menarik merapatnya Andik ke Selangor, laman resmi klub itu langsung memberikan headline dengan judul "Messi Indonesia" import terbaru Selangor atau Andik merupakan pemain terbaru dari Selangor FA.

Merapatnya Andik bersama Selangor FA, secara otomatis menjadikan dirinya sebagai pemain Indonesia ketiga yang pernah memperkuat Selangor.

Sebelumnya ada Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy yang pernah juga memperkuat klub yang bermarkas di Stadion Shah Alam Selangor tersebut. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini