Sukses

Solksjaer Komentari Kondisi Gelandang Senior MU

Legenda Manchester United Ole Gunnar Solksjaer menyebut kehadiran Darren Fletcher akan memberikan pengaruh positif bagi David Moyes.

Gelandang Darren Fletcher sudah satu tahun tidak memperkuat Manchester United karena mengalami masalah dengan pencernaannya. Kini Fletcher sudah sembuh dari sakitnya dan siap kembali membela Setan Merah.

Penampilan terakhir pemain 29 tahun itu bersama Red Devils terjadi ketika menghadapi Newcastle United pada Desember 2012. Dalam laga tersebut, Fletcher hanya bermain selama satu menit saja karena sakitnya kambuh.

Fletcher sudah dua kali naik meja operasi untuk menyembuhkan penyakitnya. Operasi kedua menimbulkan kekhawatiran yang lebih besar sebab pemain asal Skotlandia ini bisa saja dipaksa pensiun lebih cepat alias gantung sepatu.

Fletcher bermain selama 90 menit bersama tim cadangan United kontra Stoke City. Legenda MU, Ole Gunnar Solksjaer, menyebut kalau kehadiran Fletcher akan memberikan pengaruh positif bagi tim yang kini diarsiteki David Moyes ini.

"Ini adalah berita fantastis, Darren akan segera bermain kembali. Saya terakhir kali ke Manchester sekitar sebulan lalu dan saya cukup beruntung bertemu Fletch. Dia mengatakan sedang dalam masa pemulihan," kata Solksjaer dikutip Metro, Kamis (21/11/2013).

"Saya bertemu dengannya murni secara kebetulan di luar supermarket dan itu bagus untuk melihat dia. Dia terlihat sangat positif. Saya sangat yakin dia akan kembali bermain,” ungkap pria yang kini melatih Molde ini.

"Dia pria yang rendah hati dari keluarga sederhana. Dia memiliki semua atribut untuk menjadi pemain hebat Manchester United . Saya tidak setuju dengan anggapan kalau dia punya kemampuan yang biasa-biasa saja," kata pria asal Norwegia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.