Sukses

Cedera Bikin Messi Stres

Lionel Messi geram dengan cedera yang dideritanya. Messi marah karena kembali cedera setelah sembuh dari cedera sebelumnya.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, akhirnya harus diistirahatkan selama dua bulan. Pemain asal Argentina itu harus absen setidaknya selama dua bulan karena cedera hamstring di paha kirinya. Cedera tersebut menimpa Messi saat membela Barcelona melawan Real Betis di giornada ke-13, 11 November lalu.

Sebelumnya, pemain berusia 26 tahun ini sempat menderita cedera di perempatfinal Liga Champions musim lalu kala menjamu Paris Saint-Germain, 10 April silam. Semenjak saat itu, penampilan pemain dengan empat trofi Ballon d'Or ini dirasa masih belum maksimal.

Messi pun gusar dengan cedera yang kembali menimpa dirinya kali ini. Seperti yang diwartakan Ole, Senin (18/11/2013), bukan hanya marah, Messi pun sedih karena cedera tersebut.

"Saya sedih karena saya tidak memerkirakan hal ini akan terjadi, tapi saya juga marah karena cedera ini terjadi setelah saya sembuh dari cedera sebelumnya" ujar Messi.

"Tapi, tida ada yang aneh dari semua ini. Saya cedera, tapi itu bukan karena saya telah berubah. Cedera telah menimpa saya, anda bisa saja mengatakan apa pun, tapi itu saja, tidak ada yang lain," Messi menegaskan.

"Saya akan meneruskan rencana yang sama. Rencana yang telah ada sejak musim ini dimulai. Tentu saja, Piala Dunia (2014) ada di akhir musim ini, dan itu tidak mengubah rencana ini," imbuh Messi.

Messi pun tampak kesal dengan pemberitaan yang ada di media menyoal dirinya. Messi menganggap apabila semua orang seakan tahu apa yang tengah dihadapinya. Messi pun dengan lantang mengatakan apabila pemberitaan soal kondisinya hanyalah omong kosong.(Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini