Sukses

Woow...Pacar Ronaldo Tampil Seksi Demi Jaga Kebugaran

Selain rutin menjaga parasnya, si cantik Irina Shayk juga teratur berolahraga.

Model cantik asal Rusia, Irina Shayk sangat tak ingin kehilangan Cristiano Ronaldo. Demi mempertahankan hubungannya dengan Ronaldo, Irina sampai rela melakukan banyak hal termasuk menjaga lekuk tubuhnya yang indah.

Salah satu cara yang dilakukan Irina dalam menjaga bentuk tubuhnya yakni dengan berolahraga. Seperti diwartakan Daily Star, Irina secara rutin sering melakukan kegiatan yang memeras keringat tersebut. Pada satu kesempatan, wanita berusia 27 tahun itu tertangkap kamera sedang melakukan jogging dengan hanya mengenakan pakaian olahraga seksi bewarna hitam.

"Terkadang saya bisa jadi orang yang selalu menuntut. Jadi di satu sisi saya juga harus berusaha sekuat tenaga untuk menawarkan semua dukungan ketika dia membutuhkannya," ucapnya.

"Kami sudah bersama-sama lebih dari tiga tahun dan saya menikmati hubungan dengannya. Dia selalu memberikan dukungan besar. Dia juga selalu ada di sisi saya dan dia tahu cara untuk membuat saya bahagia," sambung wanita yang sering tampil seksi di majalah pria dewasa tersebut. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.