Sukses

Dapat Penghargaan, Januzaj Ogah Besar Kepala

Januzaj baru saja dipilih oleh para fans sebagai Pemain Terbaik MU bulan Oktober.

Pemain muda Manchester United Adnan Januzaj menjadi buah bibir di awal musim 2013/2014. Januzaj beberapa kali menjadi pahlawan MU sepanjang bulan Oktober. Januzaj akhirnya mendapat perpanjangan kontrak.

Aksi gemilang Januzaj membuatnya mulai menjadi idola baru fans Red Devils. Januzaj baru saja dipilih oleh para fans sebagai Pemain Terbaik MU bulan Oktober lewat jajak pendapat di situs dan akun Twitter resmi klub.

Januzaj bangga dengan penghargaan ini. Namun Januzaj tidak mau lepas berpuas diri. Pemain berusia 18 tahun itu berjanji akan terus mengasa kemampuannya. Januzaj merasa masih banyak yang perlu diperbaiki.

"Bagus untuk mendapat pengakuan atas kinerja anda di lapangan tapi saya menyadari saya harus bekerja keras dan terus berkembang sebagai pemain. Saya akan mencoba berkontribusi kepada tim setiap kali saya bermain dan mudah-mudahan memainkan peranku di musim yang sukses," ujar Januzaj. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj